Jenama Lokal Ini Bikin Bangga, Pamerkan Koleksi di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit

Bersama 20 negara lainnya, jenama lokal turut berpartisipasi di di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit, Rusia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 09:00 WIB
Jenama Lokal Ini Bikin Bangga, Pamerkan Koleksi di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit

Jenama lokal AL•DRI•E. turut memamerkan karya di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit, Rusia. (Istimewa)

Sebanyak 130 merek fashion dari 20 negara pada BRICS+ Fashion Summit memamerkan koleksi mereka di showroom B2B yang terletak di Parking Gallery, Zaryadye Park, Rusia. Pembeli dari Cina, India, Malaysia, Rusia, dan negara-negara lain berpartisipasi dalam acara ini.

Karya indah desainer Indonesia turut diwakili oleh AL•DRI•E. Brand lokal ini bersanding dengan jenama internasional lainnya, termasuk Lucas Leao (Brasil), Batakovic Belgrade (Serbia), SADAELS (Argentina), David Tlale (Afrika Selatan), Arzu Kaprol (Turki), CHNNYU (Cina), dan Naushad Ali (India).

Showroom B2B adalah sebuah venue profesional yang membantu brand lokal dan brand internasional untuk menampilkan koleksi mereka, memperluas jaringan, dan menandatangani perjanjian kerja sama dengan para pembeli dan desainer ternama dari seluruh dunia.

Baca Juga: Tampilan Butik Berubah Lebih Megah, Belanja Jadi Semakin Seru

Jenama lokal AL•DRI•E. turut memamerkan karya di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit, Rusia. (Istimew
Jenama lokal AL•DRI•E. turut memamerkan karya di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit, Rusia. (Istimew

Hal ini sejalan dengan ide utama dari BRICS+ Fashion Summit, yaitu kerja sama dan memperkuat koneksi.

"Saya rasa melalui BRICS+ Fashion Summit, dapat tercipta hubungan dan kolaborasi masa depan. Saat ini, sangat penting untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi dengan sesama negara-negara BRICS untuk menyebarkan proses kreasi fashion yang positif," ungkap Ali Charisma, Chairman dari Indonesian Fashion Chamber, dikutip dari siaran pers.

Showroom B2B menghadirkan aneka perpaduan gaya, seperti sports chic, casual, urban chic, streetstyle,  evening and cocktail garments. Ada pula berbagai macam tas, koper/aksesori travel, footwear, perhiasan, fashion anak-anak, dan beragam macam aksesori lainnya.

Baca Juga: 5 Ide OOTD Cinta Laura yang Tetap Kece Meski Pakai Barang Murah

Baca Juga: 5 Liquid Blush dari Brand Lokal, Rona Wajah Tampak Lebih Segar

The international BRICS+ Fashion Summit telah berlangsung di Moskow dari 28 November hingga 2 Desember. Selain showroom B2B, acara ini juga mencakup Program Bisnis, sesi belajar bersama para profesor dan ahli internasional dan Rusia di Fashion Intensive Shorts, peragaan busana brand Rusia serta merek-merek internasional, dan masih banyak lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI