Remaja Jangan Takut Sinar Matahari! Pakai Produk Ini untuk Perlindungan Optimal

Gandeng Reality Club, Emina ajak remaja tidak takut lagi dengan sinar matahari

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Desember 2023 icon 18:15 WIB
Remaja Jangan Takut Sinar Matahari! Pakai Produk Ini untuk Perlindungan Optimal

Ilustrasi kulit terpapar sinar matahari (Pexels/Maggie Zhan)

Remaja membutuhkan produk tabir surya yang tepat untuk menemani mereka menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Jadi, tak perlu lagi takut panas-panasan di bawah terik matahari.

Emina baru-baru ini menggelar kampanye Sun and Chill dalam rangka memperkenalkan produk baru dari rangkaian sunscreen mereka. Kampanye ini digelar untuk menyampaikan message Sun and Chill agar para remaja tidak takut lagi dengan sinar matahari karena ada Sun Battle SPF 50 PA++++ yang siap menemani.,

Menggandeng Reality Club, Emina mengadakan rangkaian activity selama November hingga Desember, mulai dari surprise concert ke beberapa sekolah di Jabodetabek, membersamai momen Reality Club di Asia Tour, hingga menghadirkan Sun and Chill Special Golden Hour Concert dengan membawa Reality Club ke 3 kota terpilih, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Baca Juga: Reapply Sunscreen Itu Penting, Kapan Harus Melakukannya?

Adzanti Adenan, Brand Development Emina, mengatakan bahwa Sun and Chill Special Golden Hour Concert membawa pesan bahwa kita dapat menikmati konser musik di sore hari dengan tetap bersahabat dengan sinar matahari.

"Agar remaja dapat melewati hari-hari di bawah sinar matahari dengan maksimal dan worry-free, sekarang dapat dipenuhi dengan hadirnya Sun Battle SPF 50 PA+++. Seperti kolaborasi dengan Reality Club hari ini, kita menginisiasi untuk mengadakan konser di golden hour untuk menekankan pesan tersebut," ungkapnya, dikutip dari siaran pers.

Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian, yakni Barrier Hydraburst untuk jaga skin barrier dan menghidrasi kulit normal cenderung kering dengan kandungan pentacinamide serta Cica Acne Fighter untuk merawat jerawat, mengurangi kemerahan dan oil control terhadap kulit acne prone dengan kandungan cica complex.

Baca Juga: 2 Jenis Skincare yang Wajib Dibawa saat Mendaki Gunung menurut Penjelajah Perempuan Putri Handayani

Sementara itu, Fathia Izzati, vokalis Reality Club, mengungkapkan bahwa ia merasa sunscreen terbaru Emina nyaman untuk digunakan sehari-hari. Varian favoritnya adalah Sun Battle Hydra Burst.

Baca Juga: NPURE Rilis Sunscreen Bertekstur Matte, Cocok Buat yang Gemar Aktivitas Outdoor

Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ sudah dapat diperoleh di toko kosmetik terdekat hingga e-commerce. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp55 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI