5 Koleksi Tas Ibunda Ivan Gunawan, Terbukti Melek Mode Seperti Anaknya

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah terlihat dikenakan Erna Gunawan, ibu Ivan Gunawan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 13:47 WIB
5 Koleksi Tas Ibunda Ivan Gunawan, Terbukti Melek Mode Seperti Anaknya

Ivan Gunawan dan ibunya, Ratna Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Indahnya gaun pengantin Adiba Khanza merupakan hasil karya Ivan Gunawan. Kiprah sang desainer di industri mode pun kembali disorot publik.

Di balik kesuksesan Ivan Gunawan, doa dan kasih sayang yang tidak pernah habis dari ibunya, Ratna Gunawan. Siapa sangka, sang ibu juga memiliki selera fashion yang jempolan.

Ratna Gunawan juga memiliki banyak koleksi tas mewah yang dipakai dalam berbagai kesempatan. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Gaun Adiba Khanza Karyanya Viral, Ternyata Segini Honor Ivan Gunawan saat Awal Jadi Desainer

1. Louis Vuitton Rp36 Juta

Pada Desember 2022 lalu, Erna Gunawan mengunggah potret hadiah ulang tahun yang dia terima di Instagram. Salah satunya adalah tas Louis Vuitton dari Bunda Corla.

Berdasarkan situs Vestiaire Collective, itu adalah koleksi Louis Vuitton New Wave Leather Crossbody Bag yang harganya senilai Rp36,7 juta.

Baca Juga: Tak Hanya Adiba Khanza, Ivan Gunawan Merancang Gaun Pernikahan untuk 5 Artis Ini

2. Dior Rp21 Juta

Erna Gunawan percaya diri berpose di depan depan manekin yang memakai busana rancangan anaknya. Dia sendiri tampak mengenakan kemeja bergaris biru putih yang dipadukan dengan celana putih.

Ibunda Ivan Gunawan itu juga melengkapi gayanya dengan koeleksi Dior 2 In 1 Montaigne 30 Pouch. Menurut situs Luxe Dujour, tas selempang itu harganya mencapai sekitar Rp21,3 juta.

3. Louis Vuitton Rp39 Juta

Pada momen lainnya, ibu tiga anak ini mengenakan busana serba cokelat monogram. Dia melengkapinya dengan tas mewah Louis Vuitton Cluny BB yang harganya senilai Rp39,5 juta.

4. Fendi Rp41 Juta

Erna Gunawan bisa dibilang beberapa kali memamerkan hadiah dari anaknya. Salah satunya adalah tas Fendi yang dibelikan Ivan Gunawan setelah keliling mal bareng.

Menurut situs Vestiaire Collective, tas tersebut merupakan koleksi Fendi Baguette Bag yang harganya senilai lebih dari Rp41 juta.

5. Gucci Rp16 Juta

Sebelum kepergian Bambang Cahyo Gunawan, pada 2020 silam, Erna Gunawan kerap menghabiskan waktu bersama sang suami. Salah satunya adalah momen kebersamaan mereka dengan anaknya, Erma Gunawan, yang diunggah di Instagram pada 2019 silam.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Shireen Sungkar, Paling Murah Rp60 Juta

Erna Gunawan tampak menenteng koleksi Authentic Gucci GG Soho Bag yang harganya diketahui senilai kira-kira Rp16,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI