Pamer Body Goals, Tato Kupu-Kupu Marion Jola Bikin Salah Fokus

Banyak orang dibuat terpesona dengan adanya tato kupu-kupu di pinggang Marion Jola.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 11:19 WIB
Pamer Body Goals, Tato Kupu-Kupu Marion Jola Bikin Salah Fokus

Marion Jola (Instagram/lalamarionmj)

Unggahan Marion Jola di media sosial kembali mencuri perhatian belum lama ini. Sang penyanyi memamerkan beberapa potret dirinya yang berpose di atas kursi.

Marion Jola bisa dibilang termasuk selebritas yang nyaman bergaya seksi dan berani. Banyak orang sering dibuat berdecak kagum dengan pesona perempuan 23 tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Marion Jola mengunggah sejumlah foto kala dirinya berada di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Cantiknya Fuji Pakai Gaun Pengantin, Persiapan Menuju Hari H?

"Coba ngerasain jadi cewe Minang dulu. Touch down New Season (Pekanbaru)," tulis Marion Jola pada keterangan unggahannya.

Pada potret yang dibagikan, Marion Jola memadukan crop top dan celana hitam. Busana yang dipakai memiliki detail potongan unik pada bagian depannya.

Marian Jola tampak cantik dengan riasan tipis dan natural. Mengikat rambut merahnya, dia pun terlihat menyukai kuku jari-jari tangannya yang telah dipercantik nail artist Liem Carissa.

Baca Juga: 6 Gaya Busana Hitam-Putih ala Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Monokrom

Menunjukkan beberapa pose berbeda di atas kursi, Marion Jola tampaknya sengaja memamerkan tato yang menghiasi pinggang kanannya. 

Ada tiga tato kupu-kupu kecil yang sukses mencuri atensi banyak orang. Tak sedikit pula yang penasaran apakah pelantun "Rayu" ini diam-diam juga memiliki tato lain di bagian tubuh berbeda.

Hingga Minggu (17/12/2023), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 76 ribu akun di Instagram. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan Marion Jola ini.

Banyak warganet yang memuji penampilan Marion Jola. "Cantik banget, sih, Kak?" komentar seorang warganet.

"Cakep banget, buset," celetuk warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Liaht Kak Marion Jola sekarang bodinya makin hari makin bagu, ya. Aku jadi pengin punya badan, tapi gimana caranya. Aku udah coba diet tapi gagal terus."

Baca Juga: Gaya Azizah Salsha Dampingi Pratama Arhan ke Kampus, Pakai Tas Hadiah Suami Tercinta

"Memang boleh semanis ini?" ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI