Rayakan Ultah Anya Geraldine, Segini Harga Outfit Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid tampil menawan saat ikut merayakan ulang tahun Anya Geraldine belum lama ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Rayakan Ultah Anya Geraldine, Segini Harga Outfit Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid tak hentinya membuat banyak orang terpesona dengan penampilan dan caranya berpakaian. Kekasih Thariq Halilintar ini terlihat menawan dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampak menghadiri acara ulang tahun Anya Geraldine yang digelar di area SCBD, Jakarta Selatan

Hari itu, Aaliyah Massaid sukses mencuri atensi dengan setelan tweed jacket dan rok mini hijau mint. Busana itu terlihat cocok untuk tubuh tinggi putri Reza Artamevia tersebut.

Dilansir dari unggahan akun Instagram stylebyaaliyah, perempuan cantik berambut panjang itu ternyata mengenakan outfit keluaran brand Mango yang dibanderol secara terpisah.

Menariknya, harga outfit Aaliyah Massaif ternyata bisa dibilang masih cukup terjangkau. Atasannya adalah koleksi Shirt Collar Tweed Jacket seharga nyaris Rp1,5 juta, sementara bawahannya merupakan Tweed Buttoned Miniskirt seharga tak sampai Rp1 juta.

Aaliyah Massaid juga melengkapi gauanya dengan tas warna beige dengan paduan hitam nan unik. Rupanya, itu adalah koleksi Chanel Quilted Medium Bi-Colour Lambskin Flap Bag Beige Black. Menurut situs Style Theory, harga tas tersebut mencapai senilai tak kurang dari Rp69 juta. 

Sementara itu, Aaliyah Massaid tampaknya menjadikan Chanel sebagai salah satu brand favoritnya. Dia memiliki sejumlah koleksi tas dari rumah mode ini dengan harga yang tidak main-main.

Masih dilansir dari akun Instagram stylebyaaliyah, Aaliyah Massaid pernah terlihat menenteng koleksi Chanel 22 Mini Handbag Black Ghw senilai Rp87 juta.

Pada momen berbeda, Aaliyah Massaid melengkapi gaya busananya dengan koleksi Chanel Beige Leather Black Trim Flap Bag. Harga tas tersebut juga tak main-main, yakni hampir Rp67 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI