6 Koleksi Outfit Oversized Fuji, Andalkan Sweater hingga Hoodie

Gaya kasual Fuji saat mengenakan busana oversized bisa dijadikan inspirasi berpakaian anak muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Desember 2023 icon 12:30 WIB
6 Koleksi Outfit Oversized Fuji, Andalkan Sweater hingga Hoodie

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fuji dinilai menginspirasi banyak penggemarnya. Salah satu jenis outfit yang paling sering jadi andalan selebgram satu ini adalah busana oversized.

Tubuh mungil Fuji dianggap membuatnya cocok mengenakan berbagai jenis busana, tak terkecuali gaya kasual. Dia pun nyaman memakai aneka outfit oversized seperti sweater dan hoodie.

Mau coba gaya kasual ala Fuji? Dirangkum dari unggahan akun Instagram allfujifashion, berikut beberapa rekomendasi outfit oversized yang disukai Fuji.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Jedai Rp30 Ribuan, Harga Murahnya Malah Bikin Curiga

1. Mahagrid Third Logo Hoodie

Belum lama ini, Fuji tampak seru-seruan joget TikTok bersama Azizah Salsha. Pada momen itu, dia memakai hoodie merah muda yang dipadukan dengan celana pendek hitam dan sepatu bertali.

Busana yang dipakai Fuji sendiri diketahui merupakan koleksi Mahagrid Third Logo Hoodie yang harganya Rp1 jutaan.

Baca Juga: Cincin Nikah BCL Super Mewah Berhias 34 Berlian, Harganya Berapa?

2. H&M Printed Sweatshirt

Kata siapa selebritas harus selalu pakai baju mahal? Fuji bisa dibilang sering memahami berbagai busana yang harganya tak sampai Rp1 juta. Salah satunya adalah koleksi H&M Relaxed Fit Printed Sweatshirt. Harganya hanya senilai Rp546 ribu.

3. ADLV Hoodie Cocoa

Melancong ke Eropa beberapa waktu lalu, Fuji pernah terlihat mengenakan oversized hoodie dari brand ADLV yang dipaadukan dengan celana denim kargo. Outfit oversized yang dipakai mantan Thariq Halilintar ini disebut adalah koleksi Essential Logo Season2 Hooodie Cocoa seharga kira-kira Rp1,8 juta.

4. Bershka Oversized Hoodie

 

Kembali memadukannya dengan celana jeans, kali ini pilihan outfit Fuji jatuh pada koleksi Bershka Printed Oversized Zip-up Hoodie seharga nyaris Rp650 ribu.

5. Guess Front Logo Sweatshirt

Pada momen berbeda, Fuji pernah terlihat tampil simpel dengan mengenakan koleksi Front Logo Sweatshirt dari brand Guess. Harganya disebut hampir Rp1,8 juta.

6. Adidas Trefoil Hoodie

Baca Juga: Detail Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana yang Berlapis Emas dan Perak, Segini Prediksi Harganya!

Fuji santai memakai setelan kuning pastel yang terdiri dari hoodie dan celana pendek. Baju yang dipakai adalah koleksi Adidas Trefoil Hoodie senilai Rp1,3 juta, sedangkan celananya merupakan Islan Club Short seharga Rp600 ribuan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI