6 Gaya Busana Hitam-Putih ala Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Monokrom

Gaya busana Adiba Khanza yang simpel bisa dijadikan inspirasi bagi perempuan berhijab lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 16:30 WIB
6 Gaya Busana Hitam-Putih ala Adiba Khanza, Inspirasi Outfit Monokrom

Adiba Khanza (Instagram/adiba.knza)

Gaun pengantin yang dikenakan Adiba Khanza saat acara resepsi pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri sukses mencuri perhatian. Busana karya desainer Ivan Gunawan itu menghadirkan perpaduan warna hitam dan putih.

Dalam kesehariannya, Adiba Khanza juga bisa dibilang cukup sering tampil dengan gaya monokrom yang menonjolkan warna hitam dan putih. Seperti apa gayanya? Berikut beberapa potretnya.

1. Baju putih polkadot 

Baca Juga: Hadiri Acara Amal, Gaya Aaliyah Massaid Pakai Tas Chanel Nyaris Rp100 Juta

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Adiba Khanza terlita mengenakan baju putih bermotif polkadot hitam. Dia kemudian memadukannya dengan hijab berwarna hitam. Simpel tapi menarik, kan?

2. Gemas pakai jumpsuit

Ada lagi momen di mana Adiba Khanza memakai baju polkadot. Kali ini, pilihannya jatuh pada outfit lengan panjang hitam bermotif polkadot putih. Outfit tersebut kemudian dipadukan dengan baju kodok yang membuat penampilannya tampak imut.

Baca Juga: Tak Hanya Egy Maulana Vikri, Deretan Pemain Timnas Indonesia Ini Ternyata Juga Pejuang LDR

3. Santai Pakai Celana Jeans

Pada potret lainnya, Adiba Khanza memadukan atasan putih, vest hitam, dan celana denim untuk tampilan kasual. Menenteng segelas kopi, anak Umi Pipik ini juga memakai sneakers dan tas selempang untuk menunjang penampilan.

4. Outfit main ke pantai

Baju hitam-putih juga dikenakan Adiba Khanza saat liburan ke pantai. Dia memadukan atasan motif garis-garis dengan rok dan kerudung hitam polos.

5. Outer hitam

Gaya Adiba Kanza berikutnya tak kalah simpel. Dia memasukan atasan putih dan bawahan beige polos dengan outer hitam. Tak mau ribet, hijab yang dipilih pun berwarna hitam.

Baca Juga: Tak Hanya Adiba Khanza, Ivan Gunawan Merancang Gaun Pernikahan untuk 5 Artis Ini

Itulah beberapa gaya busana hitam-putih ala Adiba Khanza. Meski sering mengandalkan dua warna itu dalam berbagai momen, keputusannya soal gaun pengantin tetap cukup mengejutkan. Ivan Gunawan bahkan menyebut bahwa perpaduan keduanya bukanlah hal biasa untuk gaun pernikahan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI