4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun Depan, 2024 Saatnya Melepas Masa Lajang

Apa saja zodiak yang diramalkan menikah pada tahun 2024? Inilah daftarnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 14:30 WIB
4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun Depan, 2024 Saatnya Melepas Masa Lajang

Ilustrasi pasangan menikah (Pexels/Emir Kaan Okutan)

Tahun baru 2024 sudah semakin dekat. Apakah kamu sudah mengecek ramalan zodiak untuk sepanjang 2024 nanti? Salah satu hal yang membuat orang-orang penasaran adalah peruntungan asmara.

Menariknya, dilansir dari AstroTalk, ada beberapa zodiak yang diperkirakan melepas masa lajang tahun depan. Zodiak apa saja yang dimaksud? berikut ulasannya.

1. Zodiak Aries

Baca Juga: 12 Urutan Zodiak yang Paling Setia, Pasanganmu Nomor Berapa?

Api cinta bakal terasa membara di tahun 2024. Bermodalkan pendekatan hidup yang tak kenal takut, zodiak ini senang memanfaatkan segala peluang untuk mendapatkan jodoh. Aries kemungkinan akan bertemu pasangan idamannya dan segera menikah.

Ilustrasi Pasangan Menikah (Pexels/Trung Nguyen)
Ilustrasi Pasangan Menikah (Pexels/Trung Nguyen)

2. Zodiak Cancer

Zodiak Cancer akan memiliki periode hubungan emosional yang mendalam pada 2024 mendatang. Dikenal perhatian dan memiliki empati yang tinggi, Cancer mungkin segera mendapati dirinya berjalan menuju pelaminan dan membuat momen tak terlupakan bersama pasangan tersayang. Zodiak ini diperkirakan telah siap secara mental untuk memasuki babak baru dalam kehidupannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Desember 2023, Akhir Tahun yang Membahagiakan untuk Pisces

3. Zodiak Libra

Tahun 2024 juga akan memberikan hari-hari yang penuh cinta untuk Libra. Zodiak ini mungkin menambatkan hati pada seseorang yang dapat menciptakan keseimbangan dalam hidupnya.

Orang-orang dengan zodiak Libra juga tak takut menikah dan siap menyambut segala kebahagiaan perkawinan. Libra bahkan bisa tetap merasa bahagia sekalipun punya cukup banyak perbedaan dengan pasangannya.

4. Zodiak Capricorn

Capricorn juga cukup ambisius dalam hal percintaan. Tahun 2024 nanti, zodiak ini mungkin berhasil memantapkan tekad untuk mengambil langkah berikutnya dalam kehidupan pribadi mereka. Setelah semua hal yang terjadi, Capricorn yakin kalau pasangannya kali ini bisa jadi teman seumur hidup.

Baca Juga: Si Paling Kulkas 1000 Pintu, 4 Zodiak Ini Sikapnya Dingin Banget

Itulah beberapa zodiak yang diperkirakan menikah pada 2024 nanti. Apakah zodiakmu ada di atas?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI