5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

Gaya sporty Tya Ariestya bisa menjadi inspirasi outfit olahraga perempuan berhijab.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Desember 2023 icon 12:30 WIB
5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

Outfit olahraga untuk perempuan berhijab tidak hanya harus nyaman, tetapi juga menutup aurat. Gaya sporty Tya Ariestya bisa menjadi inspirasi.

Mantap mengenakan hijab sejak 2022 lalu, Tya Ariestya tetap aktif melakukan berbagai olahraga. Aktivitas fisik telah menjadi bagian gaya hidup sehat yang dilakoni ibu anak ini.

Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut beberapa potret gaya busana sporty Tya Ariestya.

Baca Juga: Sempat Dikira Daster Biasa, Harga Outfit Rumahan Nagita Slavina Ternyata Mahal Bukan Main

1. Kaus dan topi

Pada sebuah video yang diunggah di media sosial, Tya Ariestya tampak berlari mengenakan kaus lengan panjang cokelat. Dia memadukannya dengan celana legging hitam dan sepatu putih. Tya Ariestya juga memakai hijab hitam dan topi warna senada.

2. Hijau sage head to toe

Baca Juga: Rayakan Ultah Anya Geraldine, Segini Harga Outfit Aaliyah Massaid

Gaya busana one tone juga cocok untuk olahraga. Tya Ariestya pernah terlihat mengenakan baju olahraga berwarna hijau sage, mulai dari jaket, celana, hingga kerudungnya.

Istri Irfan Ratinggang itu melengkapi penampilannya sepatu dan kacamata hitam untuk menghalau silau matahari.

3. Hoodie lengan pendek

Saat main tenis, Tya Ariestya memakai hoodie lengan pendek abu-abu yang dipadukan dengan manset warna senada. Dia juga mengenakan legging warna hitam dan sepatu sneakers.

4. Legging rok yang modis

Celana legging yang dilengkapi rok lebar selutut belakang semakin digemari. Tya Ariestya pun penah mengenakannya, lalu dipadukan dengan kaus lengan panjang dan sepatu warna cerah. Tak lupa, dia juga memakai topi untuk terik matahari.

5. Gaya monokrom

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Anya Geraldine, Olahraga Jadi Semakin Bersemangat

Baju crop top juga bisa diandalkan sebagai outfit olahraga perempuan berhijab. Lihat saja gaya Tya Ariestya yang memadukan crop top putih dengan inner lengan panjang putih. Outfit itu dipadukan dengan legging dan rok selutut warna hitam sepatu yang nyaman dipakai beraktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI