5 Sepatu Mewah Kahiyang Ayu, Harganya Dua Digit Semua

Berikut beberapa koleksi sepayu Kahiyang Ayu yang harganya di atas Rp10 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Desember 2023 icon 10:30 WIB
5 Sepatu Mewah Kahiyang Ayu, Harganya Dua Digit Semua

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Keluarga Presiden Joko Widodo memang tak bisa jauh dari sorotan. Begitu pula Kahiyang Ayu yang gaya busananya sering kali mencuri perhatian publik.

Banyak unggahan Kahiyang Ayu di media sosial yang bisa menjadi bukti bahwa istri Bobby Nasution ini punya selera busana jempolan. Selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan, dia juga tak jarang melengkapi penampilannya dengan barang branded.

Hal itu tak terkecuali soal pilihan sepatu. Kahiyang Ayu diketahui memiliki beberapa koleksi sepatu branded yang harganya tak main-main.

Baca Juga: Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

1. Valentino Mules Rp10,5 juta

Dilansir dari Suara.com, salah satu koleksi sepatu branded Kahiyang Ayu adalah Valentino Garavani Rockstud Leather Mules 90. Berdasarkan informasi laman Liberty, harga alas kaki ini mencapai senilai Rp10,5 juta.

2. Valentino Mules Rp13 juta

Baca Juga: Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Kahiyang Ayu rupanya tak hanya mempunyai satu koleksi sepatu keluaran merek Valentino. Pada momen berbeda, dia mengenakan Valentino Garavani Rockstud Patent-Leather Mules senilai Rp13 juta.

3. Manolo Blahnik Rp17 juta

Menganakan kebaya hijau dan kain batik, Kahiyang Ayu melengkapi gayanya dengan koleksi Manolo Blahnik. Koleksi yang dipilih adalah Manolo Blahnik Satin Hangisi Crystal Embellished Ballerina Shoes yang harganya tak kurang dari Rp17,1 juta.

4. Manolo Blahnik Rp17,7 juta

Kahiyang Ayu tampak semakin anggun kala mengenakan koleksi Manolo Blahnik lainnya. Berdasarkan penelusuran akun Instagram fashion_selebriti, harga fashion item itu mencapai sekitar Rp17,7 juta.

5. Manolo Blahnik Rp21 juta

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Manolo Blahnik tampaknya menjadi salah satu jenama favorit Kahiyang Ayu. Saat menghadiri acara Mel Ahyar Annual Show 2023 bersama adik iparnya, Erina Gudono, dia terlihat memakai koleksi brand asal Spanyol ini senilai Rp21,7 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI