Gaya Kahiyang Ayu Pakai Tas Sejuta Artis, Harganya Lebih dari Rp40 Juta

Tas yang dipakai Kahiyang Ayu ternyata juga pernah terlihat tenteng banyak artis lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Desember 2023 icon 08:15 WIB
Gaya Kahiyang Ayu Pakai Tas Sejuta Artis, Harganya Lebih dari Rp40 Juta

Kahiyang Ayu (Instagram/ayanggkahiyang)

Dikenal sebagai selebgram sejak sebelum menikah, tak heran jika gaya busana Kahiyang Ayu kerap disorot. Anak kedua Presiden Joko Widodo ini dinilai memiliki selera busana yang bagus.

Setelah menikah dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu pun tetap selalu bergara anggun dan elegan dalam berbagai kesempatan. Dia juga beberapa kali tampak mengenakan barang branded yang harganya terbilang fantastis.

Istri walikota Medan ini ini senang memakai tas mewah untuk melengkapi gaya busananya. Salah satu koleksinya bisa dilihat dari unggahan akun Instagram fashion_selebriti, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cantik Pakai Batik, Annisa Pohan Kalem Pamerkan Tas Mewah Rp120 Juta

Pada potret yang dibagikan, tampak Kahiyang Ayu mengenakan setelan baju tenun bernuansa cokelat putih. Dia juga terlihat menenteng tas hitam dengan satu tangannya.

Tas imut tersebut rupanya adalah koleksi jenama mode asal Italia, Bottega Veneta. Kahiyang Ayu memilih Bottega Veneta mini jodie Top handle bag in lambskin leather with soft rounded shape and signature knot made using Intrecciato craftsmanship yang harganya senilai lebih dari Rp41 juta.

Menariknya, seorang warganet menyadari bahwa tas mewah yang dipakai Kahiyang Ayu juga dimiliki beberapa artis lainnya. Mulai dari Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid, hingga Lesti Kejora, mereka juga pernah terlihat memakai tas yang sama, tetapi beda warna.

Baca Juga: Intip Harga 5 Tas Chanel Nagita Slavina, Paling Murah Rp60 Jutaan

"Kahiyang punya tas sejuta artis juga ternyata," ungkap salah satu warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Tas Mungil Rp68 Juta, Koleksi Baru?

Sementara itu, tak hanya tas mewah, Kahiyang Ayu juga menggenakan alas kaki yang terbilang mahal. Akun Instagram yang sama menyebut bahwa Kahiyang Ayu mengenakan koleksi Manolo Blahnik seharga nyaris Rp22 juta. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI