Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

Berapa kira-kira harga celana bolong-bolong yang dikenakan Fuji tersebut?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Desember 2023 icon 15:12 WIB
Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Fuji belum lama ini membikin orang-orang penasaran soal kepergiannya ke Makassar. Bukan menemui keluarga Asnawi Mangkualam seperti yang sempat diduga warganet, rupanya Fuji berjumpa Gonzalo Al-Ghazali dan keluarga di sana.

Momen yang menjadi bukti pertemuan itu terlihat dalam unggahan Instagram Citra Insani, ibu Gonzalo Al-Ghazali. Sosok perempuan ini dikenal sebagai bos skincare ternama asal Makassar.

Pada unggahan tersebut, Fuji tampak disambut hangat saat tiba di kediaman keluarga Gonzalo. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga terlihat bahagia.

Baca Juga: 3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

Gaya busana Fuji pada hari itu tak luput dari perhatian. Sang selebgram mengenakan hoodie dengan dalaman kaos pendek warna hitam. Dia lalu memadukannya dengan celana panjang dengan model unik.

Fuji memakai celana yang bagian sampingnya tampak bolong-bolong yang berhias bordir kupu-kupu berukuran besar. Bukan pertama kali Fuji mengenakan celana tersebut. Hal ini kemudian membuat warganet jadi semakin penasaran dengan harganya.

Warganet bahkan meminta akun Instagram allfujifashion yang memang fokus mengulas harga outfit Fuji untuk segera memberikan bocoran harga celana kupu-kupu itu.

Baca Juga: 5 Gaya Sheila Dara yang Bisa Jadi Inspirasi Berbusana, Simpel tapi Menawan

Menjawab rasa penasaran banyak orang, akun allfujifashion akhirnya mengungkap harga celana unik yang dipakai Fuji lewat Instagram Story. 

Harga celana bolong-bolong Fuji. (Instagram/allfujifashion)
Harga celana bolong-bolong Fuji. (Instagram/allfujifashion)

Fuji disebut memakai produk bernama Vintage High Waist Embroidered Perforated Loose Dragging Butterfly Hollow Wide Leg Pants. Dijual di sebuah e-commerce, harganya ternyata masih cukup terjangkau, yakni Rp300 ribuan.

Tak seperti celana uniknya, harga hoodie yang dipakai Fuji ternyata terbilang mahal. Produk Essentials itu dibanderol seharga kira-kira Rp1,6 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Happy Asmara di Panggung, Pesonanya Tak Terbantahkan

Sementara itu, Fuji sebelumnya pernah membuat konten bersama anak Citra Insani di TikTok. Mereka asyik joget bareng dengan koreo yang tengah tren di media sosial tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI