Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Dalam berbagai kesempatan, istri Anies Baswedan, Fery Farhati, tampak mengenakan produk mode yang dirilis jenama lokal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Desember 2023 icon 18:30 WIB
Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati (Instagram/aniesbaswedan)

Tampilan yang  elegan dan menawan bisa didapatkan dengan mengenakan berbagai fashion item buatan jenama lokal. Hal itulah yang selama ini dilakukan istri Anies Baswedan, Fery Farhati.

Fery Hartati ternyata seorang penggemar jenama lokal. Mantap berhijab sejak masa kuliah, dia kini mempunyai daftar merek modest fashion favoritnya.

Gaya busana Fery Farhati terbilang khas. Dia sering terlihat mengenakan blus atau kemeja yang warnanya tampak serasi dengan hijabnya.

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

Gaya hijabnya pun tak ribet. Ibu lima anak ini hampir selalu terlihat mengenakan hijab segiempat dengan model clean hijab atau mengikat bagian depan yang menjuntai ke leher belakang.

Lalu, apa saja jenama modest fashion favorit Fery Farhati? Dirangkum dari Instagram scraf_media, berikut detailnya.

1. Khanaan

Baca Juga: 5 Brand Modest Fashion yang jadi Favorit Fery Farhati Istri Anies Baswedan, Full Lokal Brand!

Penamaannya diambil dari nama sang desainer, Khanaan Shamlan. Perancang mode asal Pekalongan itu memiliki kecintaan terhadap batik yang terlihat kelas pada kebanyaka produknya.

Produk busana yang dijajakan rata-rata ready to wear dengan sentuhan kasual. Cocok dipakai untuk gaya sehari-hari, baik bekerja ataupun sekadar hangout.

2. Kursien Karzai

Nama merek lokal ini juga seperti pemiliknya yang merupakan desainer. Kursien Karzai menawarkan beberapa produk gamis dengan warna kalem, motif feminin, dan minimalis. Terdapat pula koleksi berbahan kain tulle sehingga cocok untuk acara pesta.

3. Ria Miranda

Brand lokal satu ini bisa dibilang sangat populer di kalangan pecinta modest fashion. Koleksinya sangat beragam, mulai dari busana santai, setelan, gamis, hingga jilbab.

4. Elzatta

Jenama ini menawarkan desain feminin yang mengusung gaya untuk semua tipe kepribadian perempuan Indonesia. Koleksinya bisa mewakili berbagai tampilan, mulai dari gaya muda ceria hingga klasik dan eksklusif.

5. Shafira

Baca Juga: 3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

Brand ini menawarkan koleksi gamis dengan model dress. Shafira mengklaim menggunakan bahan kain berkualitas premium. Itulah mengapa harga koleksinya relatif lebih mahal, yakni bisa mencapai Rp2 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI