5 Sepatu Mewah Gilang Widya Juragan 99, LV hingga Hermes

Salah satu harga sepatu yang pernah dikenakan Juragan 99 diketahui mencapai Rp22 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 15:30 WIB
5 Sepatu Mewah Gilang Widya Juragan 99, LV hingga Hermes

Juragan 99 (Instagram/juragan_99)

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 terkenal sebagai pengusaha sukses. Bisnisnya terus berkembang di berbagai bidang, mulai dari kecantikan, air mineral, hingga transportasi.

Bukan hal mengherankan jika Juragan 99 punya banyak bawang mewah dengan harga fantastis, termasuk sepatu. Dia mengoleksi banyak sepatu dari jenama kelas dunia.

Dirangkum dari unggahan fashion_shandyypurnamasari, berikut beberapa koleksi sepatu mewah suami Shandy Purnamasari ini.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Kahiyang Ayu, Harganya Dua Digit Semua

1. Louis Vuitton Rp17 Juta

Salah satu sepatu mewah yang dimiliki Juragan 99 adalah Louis Vuitton Run Away Sneaker seharga kira-kira Rp17 juta. Sepatu tersebut cocok untuk gaya kasual.

2. Louis Vuitton Rp18 Juta

Baca Juga: Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

Sepatu Louis Vuitton yang dimiliki Juragan 99 tidak hanya satu. Ada pula koleksi Louis Vuitton Show Up Sneaker. Harga sepatu hitam itu disebut mencapai Rp18,2 juta.

3. Christian Louboutin Rp18 Juta

Sepatu mewah dari jenama Christian Louboutin yang pernah dipakai Juragan 99 tampak memiliki perpaduan wargan hitam dan abu-abu. Koleksi Christian Louboutin Black Roller-boat Sneakers in Grey tersebut harganya mencapai senilai Rp18,4 juta.

4. Hermes Rp22 Juta

Jika istrinya gemar mengoleksi tas Hermes, Juragan 99 pun memiliki sepatu dari luxury brand satu ini. Saat liburan bersama sang istri, dia pernah tampak mengenakan Hermes Day Sneakers yang harganya tak kurang dari Rp22 juta.

5. Prada Rp18 Juta

Tampil dengan gaya busana serba hitam, Juragan 99 melengkapinay dengan koleksi Prada District low-top Leather Sneakers. Harganya pun tidak bisa dibilang murah, yakni sekitar 18,4 juta.

Baca Juga: Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Itulah beberapa koleksi sepatu mewah yang pernah terlihat dikenakan Juragan 99. Selain sepatu, dia tentu juga memiliki berbagai fashion item mewah lainnya, seperti baju, celana, dan aksesori lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI