Baju Anak Tak Harus Branded, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mengaku enggan membeli baju branded untuk anaknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Desember 2023 icon 17:00 WIB
Baju Anak Tak Harus Branded, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai salah satu selebritas yang punya gaya hidup sederhana. Hal itu bisa terlihat dari berbagai outfit maupun fashion item yang dikenakan sehari-hari.

Tak seperti kebanyak artis lainnya. Zaskia Adya Mecca lebih senang memilih busana dari jenama lokal, bukan baju branded. Hal tersebut juga berlaku untuk anak-anaknya.

Butuh pertimbangan yang matang sebelum membeli pakaian untuk anak. Ini terlebih karena Zaskia Adya mecca punya anak banyak, yaitu 6 orang.

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

"Gini, ya punya anak enam, jadi kalau beli baju atau apa pun, pasti aku pertimbangkan banget," kata Zaskia Adya Mecca, dilansir dari Suara.com.

Menurut Zaskia, kualitas produk lokal banyak yang tidak jauh berbeda dari barang branded jenama luar negeri. Oleh karenanya, dia lebih suka mencari barang dengan harga yang lebih terjangkau, tetapi kualitasnya tetap baik seperti brand ternama.

Istri Hanung Bramantyo berpendapat, sebagian produk ternama umumnya mempunyai harga yang mahal karena membawa nama brand. Padahal, kualitas barang tersebut mungkin saja tak jauh beda dengan produk lokal.

Baca Juga: 3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

"Buat apa aku beli barang yang harganya mahal tapi kalau bisa aku dapetin harganya lebih murah dan kualitasnya sama, karena kadang harga mahal itu bukan karena kain atau modelnya, tapi karena branding-nya yang ditempatkan di posisi tinggi, jadi harganya juga dibuat mahal," ujar dia.

Itulah mengapa outfit anak-anak Zaskia Adya Mecca tak berasal dari brand mewah, melainkan produk lokal. Hal itu juga yang membuatnya jadi tak punya bujet khusus untuk belanja pakaian anak-anaknya.

Baca Juga: 5 Gaya Sheila Dara yang Bisa Jadi Inspirasi Berbusana, Simpel tapi Menawan

"Alhamdulillah karena anak umurnya nggak terlalu jauh, jadi adanya aku beli hanya umur yang paling gede. Jadi kalau anak ke nomor 5 atau 4, pasti dapat turunan-turunan, jadi agak awet," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI