Gaya Outfit Lesti Kejora dan Rizky di Ultah Anak Bikin Waswas, Ternyata Ini Masalahnya

Sekilas terlihat kompak, tetapi ada hal yang mencuri atensi dari gaya busana Lesti Kejora dan Rizky Billar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 11:13 WIB
Gaya Outfit Lesti Kejora dan Rizky di Ultah Anak Bikin Waswas, Ternyata Ini Masalahnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar merayakan ulang tahun anak mereka, Muhammad Levian Al Fatih Billar, Selasa (26/12/2023) kemarin. Banyak figur publik yang menghadiri acara tersebut, mulai dari Fuji hingga Adiba Khanza.

Mengangkat tema olahraga, para tamu datang dengan mengenakan baju sepak bola. Lesti dan Billar pun terlihat memakai jersey bola warna merah.

Pada potret yang dibagikan, terlihat Lesti Kejora memakai jersey Manchester United, sedangkan Billar mengenakan jersey Liverpool. Perbedaan tim yang dipilih pasangan ini mengundang perhatian penggemar sepak bola.

Baca Juga: Erina Gudono Cantik Pakai Rok Lipit Ombre, Harganya Ternyata Cuma Segini

 

Foto Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan diunggah di akun X idextratime yang diikuti para penggemar sepakbola dan menuai beragam komentar.

Perbedaaan penggunaan jersey Lesti dan Billar menarik perhatian penggemar sepakbola lantar fans kedua tim tersebut dikenal mempunyai rivalitas. Mereka juga terkenal sering ribut di media sosial.

Kecenderungan interaksi fans dari dua tim yang berbeda itu kemudian membuat orang-orang salah fokus dengan pilihan busana pasangan seleb tersebut.

Baca Juga: Baju Anak Tak Harus Branded, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Seorang warganet berkomentar, "Menggambarkan sayang tapi sering berantem."

"Terungkap alasan kenapa mereka ribut," komentar warganet lain.

"Mereka saling sayang, saling maaf, saling sayang, gitu terus," ungkap warganet lainnya setelah melihat beda pilihan outfit Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Perpaduan yang sangat menggambarkan," sahut warganet berbeda.

Baca Juga: Gaya Simpel Nagita Slavina Senilai Puluhan Juta Rupiah, Intip Detailnya

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri baru saja merayakan ulang tahun ke-2. Perayaan itu sekaligus menjadi momen pengumuman penggantian nama sang anak, yakni dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI