Koleksi Jam Tangan Nikita Mirzani Bikin Ketar-ketir, Ada yang Harganya Rp4 Miliar

Inilah beberapa koleksi jam tangan yang pernah terlihat dikenakan Nikita Mirzani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 17:30 WIB
Koleksi Jam Tangan Nikita Mirzani Bikin Ketar-ketir, Ada yang Harganya Rp4 Miliar

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani diketahui memiliki sejumlah barang mewah yang terlihat dikenakannya dalam berbagai kesempatan. Mulai dari tas hingga jam tangan, harganya bahkan bisa mencapai miliaran Rupiah.

Belum lama ini, akun TikTok rahasiavaleri yang membahas beberapa koleksi jam tangan dan tas mewah Nikita Mirzani. Harganya jelas tak ada yang murah.

Ada setidaknya dua koleksi jam tangan yang dibahas akun TikTok rahasiavaleri. Keduanya sama-sama berasal dari Swiss, yakni merek Richard Mille dan deLa Cour.

Baca Juga: Sebelum Viral Pernikahan Rp75 Miliar, Anak CEO Air Asia Pamer Jam Tangan Rp6 Miliar

Jam tangan Richard Mille yang pernah dipakai Nikita Mirzani tampak indah berhias kristal. Harga disebut mencapai USD291,8 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar.

Koleksi jam tangan Nikita Mirzani (TikTok/rahasiavaleri)
Koleksi jam tangan Nikita Mirzani (TikTok/rahasiavaleri)

Jam tangan merek deLa Cour yang pernah tampak dikenakan Nikita Mirzani harganya mencapai senilai Rp247 juta. Meski tidak sampai miliaran, tentu saja itu tetap angka yang fantastis.

Selain jam tangan, koleksi tas mewah Nikita Mirzani juga berulang kali membuat banyak orang takjub. Salah satunya adalah koleksi yang disorot akun TikTok rahasiavaleri pada unggahan yang sama.

Baca Juga: 5 Cara Bikin Jam Tangan Tetap Awet, Harus Service Rutin?

Nikita Mirzani diketahui mempunyai beberapa tas dari rumah mode ternama, Hermes. Salah satunya adalah Hermes Birkin warna hitam yang harganya mencapai lebih dari Rp1 miliar. Sementara, koleksi tas Hermes lainnya rata-rata seharga Rp300 juta sampai Rp500 juta.

Tidak cuma Hermes, Nikita Mirzani juga mempunyai tas mahal dari banyak brand lainnya, termasuk merek mewah asal Prancis, Goyard. Dua tas Goyard yang dipakai Nikita Mirzani harganya diketahui tembus Rp26 jutaan.

Baca Juga: Surganya Kolektor Jam Tangan Mewah, Banyak Barang Vintage hingga Koleksi Terbaru

Sementara itu, hingga Kamis (28/12/2023), unggahan terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI