Lagi Cari Foundation Tahan Lama plus Menutrisi Wajah? Coba Simak Ini

Foundation yang satu ini mengandung SPF dan diklaim tahan hingga 24 jam.

By: Ririn Indriani icon Sabtu, 30 Desember 2023 icon 10:16 WIB
Lagi Cari Foundation Tahan Lama plus Menutrisi Wajah? Coba Simak Ini

Ilustrasi kulit wajah tampak cerah dan mulus berkat riasan wajah yang tepat. (Foto: Istimewa)

Sahabat Dewiku pasti akrab dengan foundation, produk make-up yang berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah serta menyamarkan kekurangan pada kulit, seperti bekas jerawat, flek atau noda hitam, termasuk garis-garis halus.

Sebagai produk make-up, foundation memberikan dasar riasan yang baik untuk produk make-up lainnya seperti, bedak, blush on, eyeshadow, dan lipstik. Dengan menggunakan foundation terlebih dahulu, riasan akan lebih tahan lama dan tampak lebih halus di kulit.

Selain menghasilkan tampilan kulit yang lebih segar, halus, merata, Sahabat Dewiku juga perlu tahu, foundation juga memberi manfaat perlindungan bagi kulit, lho! Ini dikarenakan beberapa foundation dilengkapi dengan kandungan SPF, sebagai perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Baca Juga: Orang Indonesia Berisiko Punya Pori Wajah Besar, Ini Dampaknya

Nah, kalau Sahabat Dewiku saat ini sedang mencari foundation yang tahan lama dan mampu menutrisi sekaligus melindungi kulit, Revlon Colorstay™ Longwear bisa menjadi pilihan. Ya, foundation yang satu ini diklaim tahan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah sehingga aman digunakan setiap hari.

“Foundation yang long lasting merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna. Oleh karena itu, kehadiran produk foundation yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah serta tahan lama, sangatlah penting bagi konsumen,” jelas Angelique Tirtasaputra, Brand Manager Revlon Indonesia.

Revlon Colorstay™ Longwear Makeup, lanjut dia, merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner, dan lainnya.

Baca Juga: 3 Tren Korean Beauty 2024, Semakin Utamakan Pentingnya Skin Barrier

Revlon Colorstay™ Longwear, foundation yang bisa tahan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah dan aman digunakan setiap hari.
Revlon Colorstay™ Longwear, foundation yang bisa tahan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah dan aman digunakan setiap hari.

Produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up sebelumnya, Revlon yang disempurnakan dengan penambahan skin care benefit terkini yang dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah.

“Saat ini konsumen tidak hanya concern dengan “what’s out” saja, tapi juga “what’s in” di setiap produk yang mereka gunakan. Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di “Google Search” mengenai ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan. Konsumen kini tidak hanya membutuhkan sekedar make up, tapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make-up harian mereka,” ujar Angelique Tirtasaputra.

Produk make-up ini, dilengkapi pula dengan formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly dan bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam, serta kandungan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari.

Tak hanya itu, foundation yang dibanderol dengan harga ecer Rp 159.000 ini juga mudah diaplikasikan di kulit wajah, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

“Saat ini produk foundation ini ada 2 varian yang cocok untuk jenis kulit normal/dry dan combination/oily, yang dilengkapi dengan formula baru bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit,” jelasnya.

Untuk warna, tambah Angelique Tirtasaputra, tersedia 8 varian warna yang disesuaikan kulit perempuan Indonesia yaitu: Normal/dry: Ivory, Sand Beige, Natural Beige, Medium Beige dan Combination/oily: Ivory, Natural Beige, Golden Beige, True Beige.

Baca Juga: Urutan Makeup Paling Simpel, Dapatkan Tampilan Natural dan Memesona

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI