Mau Cari Busana Keluarga? Cek Koleksi Menariknya di Sini!

Bukan banya baju bayi dan anak, Mooi Heartmade juga menyediakan koleksi busana keluarga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 10:05 WIB
Mau Cari Busana Keluarga? Cek Koleksi Menariknya di Sini!

Fashion show bertajuk "The True Heartmade is Family" pada peluncuran Mooi Heartmade yang digelar di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta, Selasa (26/12/2023) lalu. (Dok.Istimewa)

Brand fesyen khusus busana bayi dan anak, Mooi, memasuki 2024 dengan identitas baru, yakni Mooi Heartmade. Terdapat penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.

Peluncuran Mooi Heartmade digelar di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta, Selasa (26/12/2023) lalu. 

"Sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable," ungkap Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Intip Gaya Outfit Crazy Rich ala Jennifer Jill, Simpel tapi Nggak Kaleng-Kaleng

Produk-produk Mooi Heartmade dibuat dengan bahan yang aman dan nyaman serta tersedia dalam berbagai ukuran dan warna-warna yang menarik. Setiap produk juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan.

"Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu," imbuh Shierren.

Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan. Ada pula koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global. Sementara untuk koleksi basic, produk-produknya antara lain berupa T-shirt, sweatshirt , celana jogger, dan celana pendek. 

Baca Juga: Gaya Outfit Lesti Kejora dan Rizky di Ultah Anak Bikin Waswas, Ternyata Ini Masalahnya

Sementara itu, Zaskia Adya Mecca sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade mengungkapkan, "Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing."

Baca Juga: Tak Ragu Buka-bukaan, 5 Gaya Outfit Nathalie Holscher yang Semakin Berani

"Saya melihat kalau produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai oleh keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya. Karena Mooi Heartmade juga punya koleksi busana untuk ayah dan ibu, sekarang saya bisa tampil couple-an deh, sama anak-anak," ujar Zaskia Adya Mecca dengan antusias.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI