Pecahkan Rekor MURI, Body Lotion Ini Usung Konsep 12 Zodiak

Body lotion ini hadir dalam 12 varian berbeda, sesuai dengan daftar zodiak dalam astrologi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Januari 2024 icon 18:00 WIB
Pecahkan Rekor MURI, Body Lotion Ini Usung Konsep 12 Zodiak

Ilustrasi perempuan menggunakan body lotion untuk perawatan kulit. (Freepik/jcomp)

Ingin menggunakan body lotion yang sesuai dengan karakter zodiak kamu? Produk Satellite of Glow bisa jadi pilihan. Brand lokal ini bahkan telah meraih meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Body Lotion Lokal Pertama Sesuai Zodiak, Jumat (29/12/2013) lalu.

"Satellite of Glow atau Satglow merupakan body lotion lokal pertama yang berkonsep 12 zodiak dengan 12 varian yang berbeda dan wangi yang diformulasikan khusus sesuai karakter kepribadian masing-masing zodiak. Konsep ini dinilai Muri sebagai body lotion lokal pertama sesuai zodiak sehingga mendapat penghargaan sebagai pemecah rekor dan patut dibanggakan," ungkap CEO Satellite of Glow, Matthew, dilansir dari Suara.com.

Tak hanya aroma, warna body lotion ini juga disesuaikan dengan batu kelahiran atau birthstone masing-masing zodiak. Meski begitu, bukan konsep unik yang ditonjolkan, melakukan juga manfaatnya untuk kesehatan kulit.

Baca Juga: Si Paling Insomnia, Ini 3 Zodiak yang Terkenal Sering Susah Tidur

Matthew memaparkan, "Beragam manfaat pada body lotion lokal ini adalah bisa mengeksfoliasi kulit karena terdapat kandungan AHA, BHA, dan pHA. Juga membantu mengatasi permasalahan kulit seperti melembabkan kulit, mencegah kulit kering dan kusam, mencerahkan kulit hingga menutrisi kulit."

Diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif dan ibu menyusui, body lotion ini juga terasa sangat nyaman saat diaplikasikan. Teksturnya ringan dan mudah meresap.

"Bahannya cepat meresap kulit, tidak lengket saat dipakai, dan tidak menimbulkan whitecast," ujar Matthew.

Baca Juga: 4 Zodiak Tak Terlalu Suka Pergi Liburan, Aries Lebih Senang Kerja

Belum lama ini, Satglow juga meluncurkan produk terbarunya, yakni eau de parfum bertema "Scent Around the World". Produk wewangian ini hadir dengan delapan varian aroma yang unik dan kemasan menggemaskan.

Baca Juga: 4 Zodiak Perempuan Ini Punya Daya Pikat Kuat, Pesonanya Tak Tertandingi

"Dengan bahan baku salscent, Satglow efektif membuat ketahanan wangi 2-3 jam lebih lama dibandingkan standar parfum biasanya," kata Matthew menerangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI