Gaya Nia Ramadhani Rayakan Ultah Pernikahan Mertua, Tas Mewahnya Gemas Banget

Tas mewah berdesain unik yang ditenteng Nia Ramadhani sukses mencuri atensi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 13:30 WIB
Gaya Nia Ramadhani Rayakan Ultah Pernikahan Mertua, Tas Mewahnya Gemas Banget

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani terlihat cantik dan anggun saat ikut merayakan ulang tahun pernikahan mertua, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati di Amerika Serikat.

Istri Ardi Bakrie itu memilih gaun berpotongan sheath warna lavender. Dia mempercantik penampilannya dengan aksesoris berupa kalung emas lebar, cincin berbentuk love, dan gelang.

Nia Ramadhani juga menenteng tas mewah yang desainnya mencuri perhatian. Akun Instagram fashion__selebriti pun gerak cepat mengungkap harga fashion item tersebut.

Baca Juga: Gaya Fuji Momong Gala Sky Liburan di Bali, Harga Tas Mewahnya Bikin Penasaran

Disebutkan bahwa tas yang dibawa Nia Ramadhani adalah Bottega Veneta Mini Jodie Top Handle Bag with soft rounded shape and signature knot realised in tubular laminated lambskin leather. Harganya senilai kira-kira Rp 82,9 juta atau nyaris Rp83 juta. 

Tas tersebut termasuk koleksi yang dirilis Bottega Veneta pada tahun 2023. Materialnya terbuat dari 100 persen kulit anak sapi. Ukurannya memang terbilang mini dan hanya ada satu saku utama pada tas tersebut. 

Mengetahui harga tas mewah yang ditenteng Nia Ramadhani pada ulang tahun pernikahan emas mertuanya, banyak orang mengaku takjub.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Citra Insani Ibu Gonzalo Al-Ghazali, Gucci hingga Hermes

Ada warganet yang menyebutnya tas kabel gara-gara desainnya sekilas tampak seperti kabel yang dililit. Warganet lain juga berkomentar bahwa tas serupa pernah terlihat dikenakan Nagita Slavina sebelumnya.

"Ini tas kayak kabel yang samaan sama Mama Gigi, deh," ungkap seorang warganet di kolom komentar.

"Gimana rasanya punya yang Rp85 juta," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Kahiyang Ayu Pakai Tas Sejuta Artis, Harganya Lebih dari Rp40 Juta

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Ardi Bakrie sendiri jelas bukan sembarangan. Anak Aburizal Bakrie ini tercatat sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Kekayaan Ardi Bakrie ditaksir mencapai Rp1,55 triliun pada 2020 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI