Erina Gudono Latihan Scuba Diving, Gayanya Bikin Penasaran

Erina Gudono tampak mengenakan aksesori topi yang cukup mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 10:00 WIB
Erina Gudono Latihan Scuba Diving, Gayanya Bikin Penasaran

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Setelah menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono memang sibuk mendampingi suami dalam berbagai momen dan kesempatan. Meski begitu, dia tetap memiliki waktu untuk mengembangkan diri.

Erina Ggono bahkan sempat belajar olahraga scuba diving saat liburan bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Hal itu tampak pada unggahan akun Instagram mambo.resort pada Mei 2023.

"Thinking of learning a new skill ? Why not learn how to scuba dive ? In just 3 days you can become an open water certified diver," tulis akun mambo.resort pada kolom keterangan unggahannya.

Baca Juga: Erina Gudono Cantik Pakai Rok Lipit Ombre, Harganya Ternyata Cuma Segini

Fokus mengikuti sesi pelatihan oleh instruktur ahli, Erina bersama saudaranya, Shania dan Nadya Gudono, terlihat mengenakan outfit selam serba hitam stretch yang menutupi seluruh tubuh.

Erina Gudono juga tampak melengkapi gayanya dengan sebuah topi warna baby pink. Dilihat dari monogram yang menghiasi aksesori tersebut, bisa langsung ditebak jika Erina memakan koleksi MLB.

Dilansir dari Suara.com, berdasarkan situs New Era Cap, topi yang dipakai Erina Gudoni adalah koleksi Monogram MLB Women New York Yankees Pink 9Twenty Small Cap. Harganya senilai kira-kira Rp7 juta.

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

Sebagai informasi, scuba diving merupakan kegiatan menyelam di bawah air menggunakan peralatan scuba atau Self-Contained Underwater Breathing Apparatus.

Baca Juga: Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Rp80 Jutaan, Sandalnya Juga Branded

Pada olahraga air ini, penyelam menggunakan tabung oksigen yang terpasang di punggung mereka untuk menyediakan pasokan udara selama penyelaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI