Gaya Mbak Lala Pengasuh Rafathar Pakai Baju Branded, Harganya Ternyata Semahal Ini

Tak kalah dari Nagita Slavina, Mbak Lala rupanya juga senang pakai baju branded

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Gaya Mbak Lala Pengasuh Rafathar Pakai Baju Branded, Harganya Ternyata Semahal Ini

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Mbak Lala (Instagram/shela_lala96)

Bukan hal aneh lagi melihat Nagita Slavina bergaya serba branded. Namun, bagaimana dengan orang-orang yang berkerja dengan ibu dua anak ini? 

Gaya busana pengasuh Rafahar Malik Ahmad, Mbak Lala, sukses mencuri perhatian. Ketika dirinya diajak liburan ke Eropa bersama keluarga Raffi Ahmad, Mbak Lala rupanya juga mengenakan busana bermerek seharga jutaan Rupiah.

Belum lama ini, Lala mengunggah potret dirinya berfoto dengan anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bertugas mengasuh Rafathar sejak si bocah masih beusia 1 tahun, Lala mengaku terkejut menyadari tinggi anak 8 tahun itu hampir setara dengannya.

Baca Juga: Gaya Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Disorot, Segini Harga Sepatunya

"Masya Allah, nggak kerasa waktu cepat berlalu dulu terakhir ke paris, Aa foto masih dirayu pakai makaroni pedes, sekarang udah tinggi mau sama dan kalau foto udah nggak perlu dirayu pakai makaroni pedes lagi," ungkap Mbak Lala dalam unggahannya.

Pada foto itu, Lala terlihat mengenakan kardigan berwarna krem yang dipadukan dengan celana hitam dan hijab nude pink. Dia juga melengkapi gayanya dengan tas warna biru dan sneakers putih.

Dilansir dari Suara.com, kardigan yang dipakai Lala ternyata merupakan keluaran brand Lisa Yang. Berdasarkan situs Garmentory, koleksi Danni Cardigan tersebut dibanderol seharga USD670 atau senilai lebih dari Rp10,3 juta.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

Terkenal sejak menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala kini memang tak cuma mendapatkan penghasilan dari gaji yang diberikan Nagita dan Raffi. Dia juga menjadi selebgram yang punya 2,1 juta pengikut. Dia pun telah beberapa kali menerima endorse produk.

Baca Juga: Cincin Nagita Slavina Bentuknya Bikin Waswas, Ternyata Ini Alasannya

Pada podcast bersama Raffi Ahmad yang ditayangkan Juli 2022 lalu, Mbak Lala pernah mengaku bahwa penghasilannya paling banyak mencapai Rp30 juta per bulan, yakni berasal dari gaji dan endorsment. Jika tak terlalu banyak permintaan promosi di Instagram, dia setidaknya tetap bisa mendapat Rp10 juta per bulan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI