5 Gaya Outfit Enzy Storia, Auranya Simpel Elegan

Berikut beberapa gaya busana Enzy Storia yang simpel dan elegan serta cocok jadi inspirasi busana sehari-hari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 10:12 WIB
5 Gaya Outfit Enzy Storia, Auranya Simpel Elegan

Enzy Storia (Instagram/enzystoria)

Salah satu selebritas yang memiliki penampilan tidak neko-neko adalah Enzy Storia. Hal tersebut bisa dilihat dari pilihan outfit yang dia kenakan sehari-hari.

Gaya busana Enzy Stroria bisa dibilang cenderung simpel dan terlihat sederhana. Caranya berpakaian tentu bisa dijadikan inspirasi bagi kamu yang tidak suka ribet.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potret OOTD simpel ala Enzy Storia.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Kece Ira Nandha, Bisa Jadi Inspirasi Perempuan Berhijab

1. Kemeja putih dengan rok mini

Enzy Storia tampil cantik dengan memadukan kemeja putih lengan panjang putih dan rok kotak-kotak warna-warni. Berposes duduk di anak tangga, dia juga tampak memakai sandal heels dan tas selempang mini sebagai pelengkap gayanya.

2. Kaos putih dan jeans

Baca Juga: Gaya Busananya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Bijak Beri Klarifikasi

Gaya kasual Enzy Storia ini juga mudah dicontek. Padukan kaus putih crop top dengan celana jeans panjang serta dan hitam. Lengkapi gaya simpelmu dengan kacamata dan tas yang sama-sama berwarna hitam.

3. Vest Sleeveless

Enzy Storia tampak memesona saat mengenakan vest sleeveless dengan celana panjang. Menenteng shoulder bag, Ezny juga terlihat melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan sneakers.

4. Simpel tapi manis

Pada potret lainnya, Enzy Storia memadukan kemeja lengan pendek biru dengan celana cutbray jeans warna senada. Dia juga memakai sepatu warna cokelat susu dan tas hitam. Simpel banget, kan?

5. Sweater oversized

Gaya berikutnya tak kalah manis. Enzy Storia terlihat menggunakan sweater oversized berwarna pink dan celana pendek putih. Menenteng sling bag putih, penampilannya semakin dengan mengenakan sneakers warna putih dan biru pastel.

Baca Juga: 5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Itulah beberapa gaya busana simpel ala Enzy Storia. Bagaimana menurutmu? Kamu bisa menjadi inspirasi untuk menyiapkan gaya saat ingin hangout bareng teman atau momen lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI