5 Koleksi Heels Mewah Shandy Purnama, Sepatu Paling Murah Rp15 Jutaan

Intip beberapa koleksi heels mewah yang pernah terlihat dikenakan Shandy Purnama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 13:15 WIB
5 Koleksi Heels Mewah Shandy Purnama, Sepatu Paling Murah Rp15 Jutaan

Sandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Gaya busana Shandy Purnamasari kerap menjadi sorotan. Pengusaha satu ini terkenal memiliki banyak fashion item mewah, salah satunya heels.

Melihat unggahannya di media sosial, istri Gilang Juragan 99 ini kerap terlihat mengenakan heels dari berbagai jenama mewah. Dirangkum dari unggahan Instagram fashion_shandyypurnamasarii, berikut bebera koleksi heels Shandy Purnamasari.

1. Saint Laurent Rp20 Jutaan

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Gilang Widya Juragan 99, LV hingga Hermes

Shandy Purnamasari pernah memakai heels model ankle strap dari brand Saint Laurent (YSL) untuk melengkapi gaya anggun monokromnya. Koleksi yang dipakai adalah Saint Laurent Women's Opyum Leather Sandals In Nero. Harganya mencapai sekitar Rp20,9 juta atau nyaris senilai Rp21 juta.

2. Bottega Veneta Rp19 Jutaan

Bergaya simpel memasukan atasan biru dan celana panjang, Shandy Purnamasari memakai sandal hak tinggi keluaran Bottega Veneta. Koleksi yang dia kenakan adalah Bottega Veneta Lido 90 Intrecciato Leather Mules. Harganya senilai tak kurang dari Rp19,5 juta.

Baca Juga: Brand Skincare-nya Ulang Tahun ke-7, Shandy Purnamasari Ungkap Maknanya

3. Valentino Rp15 Jutaan

Jalan-jalan ke luar negeri, Shandy Purnamasari mengenakan berbagai koleksi mode branded. Selain mantel Gucci dan tas Chanel, dia juga memakai stiletto boots dari brand Valentino.

Sepatu yang dipakai Shandy Purnamasari adalah Valentino Garavani VLTN Printed Scuba Sock Boots. Harga sepatu hitam mencapai lebih dari Rp15 juta.

4. Hermes Rp19 Jutaan

Tak hanya tas, bos MS Glow ini juga memiliki beberapa koleksi alas kaki dari luxury brand Hermes. Salah satunya adalah Hermes Glamour 95 Sandal High Heel Sandal in Calfskin with Iconic Palladium-Plated Kelly Buckle yang harganya senilai Rp19,5 juta.

5. Bottega Veneta Rp20 Jutaan

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, Shandy Purnamasari Rilis Aura Series Eau de Perfume

Gaya busana one tone Shandy Purnamasari semakin menawan dengan mengenakan Bottega Veneta White Leather Sandals. Sandal hak tinggi tersebut harganya diperkirakan senilai Rp20,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI