Gibran Rakabuming Raka Santai Perawatan di Salon, Habis Berapa Duit?

Jelang Debat Capres, Gibran Rakabuming Raka pamer momen perawatan di salon, Minggu (7/1/2024).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 11:55 WIB
Gibran Rakabuming Raka Santai Perawatan di Salon, Habis Berapa Duit?

Gibran Rakabuming Raka potong rambut di salon sebelum menonton Debat Capres, Minggu (7/1/2024). (Instagram/gibran_rakabuming)

Minggu (7/1/2024), Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri untuk perawatan di salon sebelum menonton Debat Capres 2024. Pasangan capres Prabowo Subianto ini potong rambut di Captain Barbershop, Jakarta Selatan.

Gibran juga membagikan momen tersebut lewat siaran langsung akun TikTok pribadinya. Dia ditangani langsung oleh sang pemilik barbershop, Yogi Ang.

"Mau dibuat apa?" tanya Yogi soal gaya rambut yang diinginkan Gibran.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Potong Rambut Pendek, Pertanda Kurang Percaya Diri dan Butuh Perlindungan

"Saya ngikut hari ini mau dibuat apa aja. Mau dibuat mulet nggak apa apa," jawab Gibran sambil menunjuk ke arah rambut belakangnya.

"Nggak ada, Mas. Nggak bisa," balas Yogi.

Gibran akhirnya dicukur dengan bagian rambut sampingnya terlihat dibuat lebih tipis. Setelahnya, Gibran diarahkan untuk cuci rambut. Suami Selvi Ananda juga melakukan perawatan wajah.

Baca Juga: 6 Tips Perawatan Rambut Kering, Bisa Dilakukan di Rumah

Gibran tampak mengenakan sheet mask warna hitam. Sembari menunggu masker wajah, ayah Jan Ethes ini juga mendapatkan treatment pijat kepala dan leher.

Momen tersebut dibagikan pula di akun Instagram gibran_rakabuming. Hingga Senin (8/1/2024), video terkait setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih dari 530 ribu kali.

"Motong rambut sebelum debat capres? Gwenchana, gwenchana yooo. Yowis udah oke tenan ini," tulis Gibran pada caption unggahannya.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram Captain Barbershop, perawatan yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka termasuk paling basic dalam kategori paket Gentlemen's Premium Package. Harganya mulai dari Rp135 ribu hingga Rp175 ribu pada tarif normal. 

Dengan nominal itu, pelanggan bisa mendapatkan perawatan yang sama seperti Gibran, termasuk potong rambut dan keramas, masker wajah, pijat leher, serta toner rambut dan pomade.

Baca Juga: Pria Ini Bagikan Pengalaman Potong Rambut Tak Sesuai Harapan, Kisahnya Malah Bikin Mewek

Sebelum potong rambut, akan disajikan handuk dingin bagi pelanggan untuk membersihkan wajah. Setelah itu, baru proses potong rambut dilakukan diikuti perawatan lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI