5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

Beberapa gaya busana Pevita Pearce saat main ke pantai bisa jadi inspirasi outfit liburan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 14:15 WIB
5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

Pevita Pearce bisa dibilang sangat menyukai pantai dan laut. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahannya di media sosial yang banyak memperlihatkan momen liburan ke wisata alam itu.

Gaya busana Pevita Pearce saat menikmati keindahan pantai dan laut bisa menjadi inspirasi untukmu. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

1. Topi Bundar Rotan

Baca Juga: Seru-seruan Main Air, Intip Gaya Menawan Wulan Guritno Pakai Bikini

Pevita tampak memadukan tanktop tali spageti hitam dengan celana kulot krem dan sandal slop putih. Dia juga melengkapi gayanya dengan tote bag rotan.

Guna menghalau terik matahari, Pevita Pearce juga terlihat memakai topi rotan bundar dan kacamata hitam. Simpel banget, kan?

2. Strap Dress Motif Floral

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Menikmati merdunya suara deburan ombak, Pevita terlihat menawan dalam balutan strap dress bermotif floral. Tanpa alas kaki, dia juga tampak mengenakan kacamata hitam yang difungsikan layaknya bandana.

3. Santai Pakai Sport Bra

Pada potret lainnya, Pevita Pearce tampak bergaya eksotis saat berfoto dengan latar belakang laut. Busana yang dikenakan adalah sport bra hitam dipadukan dengan celana kulot motif batik.

4. Nuansa Merah Putih

Berjalan di pinggir kolam hotel yang berada dekat pantai, Pevita santai mengenakan blouse putih model one shoulder dan rok merah model loose. Alas kaki pilihannya adalah sandal flat hitam yang membuatnya nyaman bergerak.

5. Midi Dress Cantik

Kamu juga bisa mencontek gaya Pevita Pearce yang memilih midi dress untuk menikmati keindahan pantai. Busana bermotif floral itu membuat penampilan pemain film "Sri Asih" semakin cantik.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Enzy Storia, Auranya Simpel Elegan

Supaya nyaman berjalan di atas hamparan pasir pantai, Pevita Pearce santai mengenakan sandal jepit bahan karet. Sebagai fashion statement, dia juga terlihat memakai anting hijau yang mempercantik telinganya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI