Intip Momen Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Rp90 Juta, Kembaran dengan Jennie BLACKPINK?

Selvi Ananda tampak santai dan kalem menenteng tas Chanel senilai hampir Rp90 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 16:00 WIB
Intip Momen Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Rp90 Juta, Kembaran dengan Jennie BLACKPINK?

Selvi Ananda (Instagram/selvie_ananda_)

Istri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tak lepas dari sorotan publik. Sosoknya semakin disorot setelah sang suami maju menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi capres Prabowo Subianto.

Gaya busana Selvi Ananda dalam berbagai kesempatan cukup mencuri perhatian. Ada saja fashion item andalan yang menarik untuk diulik.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga sering terlihat mengenakan barang branded yang harganya fantastis. Salah satunya adalah momen saat dirinya menenteng tas mewah yang dirilis jenama papan atas Chanel.

Baca Juga: Beli Tas Branded Modal Privilege Istri Irwan Mussry, Maia Estianty: Tinggal Ambil di Butik!

Akun Instagram fashion_selebriti mengungkapkan bahwa Selvi Ananda memakai koleksi Chanel 22 handbag Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal white. Harganya mencapai senilai Rp89,9 juta atau nyaris Rp90 juta.

Tas tersebut didesain dengan model serut dan dilengkapi magnet di dalamnya sebagai penutup tas. Orang-orang bisa langsung mengetahui merek tas tersebut karena adanya tulisan "Chanel" pada bagian depan. Ada pula gantungan logam berlogo Chanel Paris.

Kendati mengenakan tas mewah, gaya busana Selvi Ananda pada momen tersebut terbilang simpel dan sederhana. Dia mengenakan kemeja biru yang menjadi andalannya selama masa kampanye Pilpres 2024.

Baca Juga: Anting Cantik Selvi Ananda Bikin Penasaran, Harganya Berapa?

Sementara itu, hingga Senin (8/1/2024), unggahan terkait hermes.selebriti sukses mencuri perhatian warganet. Beragam komentar pun mereka tinggalkan.

Seorang warganet menyebut Selvi Ananda mengenakan tas yang sama dengan Jennie BLACKPINK. Sebagai informasi, Jennie merupakan brand ambassador Gucci selama beberapa tahun belakangan.

"Gokil, tasnya samaan sama Jennie BLACKPINK," komentar salah satu warganet.

Baca Juga: Dibawa Liburan ke Inggris, Intip 3 Koleksi Tas Chanel Azizah Salsha

Ada pula warganet yang berkomentar, "Orang-orang pada lupa kali, ya? Sebelum jadi walkot, suaminya pengusaha. Jika kalian ada yang tahu ibu ini beli barang-barang luxury pakai uang rakyat, bikin laporan aja ke KPK supaya diusut."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI