5 Koleksi Tas Branded Eca Aura, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Ada juga yang harganya tembus puluhan juta Rupiah, berikut beberapa koleksi tas branded Eca Aura.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Januari 2024 icon 12:45 WIB
5 Koleksi Tas Branded Eca Aura, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Eca Aura (Instagram/elsaajapasal)

Sosok Eca Aura belakangan lebih disorot setelah dikabarkan dekat dengan Alam Ganjar. Keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai momen.

Selain kedekatannya dengan putra Ganjar Pranowo, kehidupan pribadi Eca Aura juga mencuri perhatian. Dilihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, Eca yang berasal dari keluarga konglomerat tampak memiliki gaya hidup yang cukup mewah.

Eca Aura tak jarang terlihat melengkapi gayanya sehari-hari dengan koleksi fashionnya yang mentereng, seperti tas branded yang dimilikinya. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Viral Jaket Bomber Ganjar Pranowo saat Debat Capres, Ternyata Produk Lokal

 1. Prada

Eca Aura bergaya simpel dengan memadukan kaus putih rok hitam. Dia kemudian melengkapinya dengan tas hitam dari brand Prada.

Tas tersebut rupanya adalah Prada Women's Black Re-nylon Re-edition 2000 Mini Recycled-nylon Shoulder Bag. Harganya senilai kira-kira Rp31 juta.

Baca Juga: 6 Gaya Lesti Kejora Bawa Tas Branded, Diam-Diam Tenteng Hermes Rp500 Juta

 2. Saint Laurent (YSL)

Pada momen berbeda, Eca Aura pernah terlihat menenteng koleksi jenama terkenal Saint Laurent (YSL). Pilihannya adalah Saint Laurent large Envelope leather shoulder bag seharga kira-kira Rp68,5 juta.

 3. Kate Spade

Tas berwarna hitam juga jadi pilihan Eca Aura saat menikmati dinginnya salju di luar negeri. Kali ini, dia menenteng koleksi Kate Spade Cameron Street Satchel larger size in Black & White yang harganya senilai Rp6,9 juta.

4. Longchamp

Memakai busana model off-shoulder yang dipadukan bawahan hitam, penampilan Eca Aura semankin manis berkat sling bag abu-abu.

Tas yang dipakai adalah Longchamp Solid Leather Crossbody Bag. Harganya juga tidak murah, yakni sekitar Rp2,3 juta.

 5. Balenciaga

Eca Aura juga punya koleksi tas Balenciaga. Mengenakan maxi dress tanpa lengan, pilihannya kali ini jatuh pada koleksi Balenciaga City Classic Metallic Edge Bag Leather Mini. Harga tas itu disebut tak kurang dari Rp35,2 juta. 

Baca Juga: Dari Gucci Jadi Guggi, Viral Toko yang Jual Tas Branded Versi KW Ini Sukses Bikin Ngakak

Nggak cuma Eca Aura yang memiliki koleksi tas branded, ada banyak figur publik dan selebritas Indonesia lainnya yang punya koleksi fashion, termasuk tas branded, yang harganya juga bikin takjub. Penasaran? Selalu kunjungi website Dewiku.com ya ladies!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI