Gaya Monokrom Siti KDI Bareng Anak, Kompak Pakai Tas Branded Puluhan Juta Rupiah

Anak Siti KDI tampak luwes mengenakan tas mewah yang harganya tak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 15:30 WIB
Gaya Monokrom Siti KDI Bareng Anak, Kompak Pakai Tas Branded Puluhan Juta Rupiah

Potret kompak Siti KDI dan anaknya. (Instagram/siti_perk)

Belakangan ini, sosok Siti KDI kembali disorot setelah mengumumkan perceraian dirinya dengan pria asal Turki, Cem Junet Perk. Keduanya resmi bercerai setelah 12 tahun menikah.

Terlepas dari perceraiannya, selama ini Siti KDI sering terlihat mengenakan berbagai barang branded. Adik Cici Paramida itu juga memiliki cukup banyak koleksi tas mewah.

Pada berbagai kesempatan, Siti KDI juga sering tampil kompak dengan anak perempuan kesayangannya, Elif Kayla Perk. Dilihat dari unggahan Instagram, pasangan ibu dan anak ini beberapa kali pamer foto cantik berkonsep outfit of the day (OOTD).

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Win Metawin, Gemar Andalkan Kemeja sebagai Outer

Siti KDI rupanya telah mengenalkan sang anak dengan fashion item mewah sejak dini. Bocah 10 tahun juga sudah tampak luwes bergaya dengan barang-barang branded.

Salah satunya bisa dilihat dari sejumlah foto yang diunggah perempuan bernama lengkap Siti Rahmawati ini di Instagram pada Januari 2023.

Siti KDI dan Elif Kayla tampil serasi dengan gaya busana monokrom. Keduanya memakai setelah hitam putih yang dipadukan dengan sepatu hitam.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, Gaya April Jasmine Pamer Tas Mewah Disorot

Semakin modis, Siti KDI dan anaknya juga sama-sama mengenakan topi model baret warna hitam. Mereka pun melengkapi gayanya dengan sling bag.

Dilansir dari Suara.com, tas yang dipakai Siti KDI diperkirakan merupakan koleksi Saint Laurent College Medium in Quilted Leather. Mengutip situs resmi jenama tersebut, harganya mencapai 2.150 Euro atau senilai Rp36,5 juta.

Tas yang dikenakan Elif Kayla juga terbilang mewah. Berdasarkan Ask Moda, koleksi Fendi By The Way itu dibanderol 53,739 Lira atau senilai kira-kira Rp27,9 juta.

Sementara itu, hingga Rabu (10/1/2024), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 1,7 ribu kali di Instagram. Banyak pula warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga: Intip Momen Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Rp90 Juta, Kembaran dengan Jennie BLACKPINK?

"Cantiknya berdua, seperti kakak-adik," puji seorang warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI