5 Inspirasi Outfit Hijab ala April Jasmine, Gayanya Cewek Kue Banget

Berikut beberapa gaya busana April Jasmine yang bisa jadi inspirasi untuk perempuan berhijab lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 16:15 WIB
5 Inspirasi Outfit Hijab ala April Jasmine, Gayanya Cewek Kue Banget

Potret April Jasmine liburan di Jepang (Instagram/apriljasmine85)

Kehidupan April Jasmine mendadak disorot publik setelah memamerkan rumah barunya yang mewah. Gaya busana istri Ustaz Solmed yang kerap dilengkapi dengan barang branded itu juga tak lepas dari sorotan.

Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, April Jasmine sering memilih warna-warna cerah dalam berbusana. Berikut beberapa potretnya.

1. Nuansa kalem biru muda

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Win Metawin, Gemar Andalkan Kemeja sebagai Outer

Saat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu, April Jasmine tampak mengunggah potret OOTD warna biru muda. Dia memadukan blazer kotak-kotak biru muda senada hijabnya dengan inner putih dan rok denim.

April Jasmine juga memakai beberapa aksesori untuk melengkapi gayanya. Selain kacamata hitam, dia terlihat menenteng clutch dari brand Gucci.

2. Ungu pastel

Baca Juga: Intip 5 Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Lagi Disorot

April Jasmine terlihat manis dengan setelan blazer dan celana panjang warna ungu muda. Dia juga memilih alas kaki berupa sandal Crocs dengan warna senada. Sebuah bros Chanel pun dikenalan sebagai fashion statement.

3. Hijau di hari yang cerah

Di hari yang cerah, April Jasmine percaya diri mengenakan gamis warna hijau lime. Busana bermotif bunga itu dia padukan dengan hijab polos. April juga melengkapi gayanya dengan tas selempang dari brand Louis Vuitton.

4. Gamis pink manis

April Jasmine tampil manis menggunakan outfit serba pink. Berpose di pinggir kolam renang, dia memadukan gamis motif bunga dengan hijab warna senada.

5. Outfit serba kuning

Tidak banyak perempuan yang percaya diri mengenakan busana dengan warna cerah dan mentereng. Namun, April Jasmine tak ragu tampil dalam balutan outfit serba kuning.

Baca Juga: Liburan ke Jepang, Gaya April Jasmine Pamer Tas Mewah Disorot

Dia terlihat menawan memakai warna kuning mustard pada blazer, hijab, dan maskernya. Bahkan, tas yang dia tunjukkan pada momen itu juga berwarna kuning.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI