Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

Seperti biasa, Aaliyah Massaid kedapatan mengenakan berbagai busana dari merek ternama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 11:15 WIB
Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

Gaya kalem Aaliyah Massaid saat liburan di Dubai. (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid liburan ke Dubai sebelum menjalan ibadah umrah di Tanah Suci. Dia pun tampak antusias mengunjungi sejumlah tempat wisata 

Beberapa destinasi yang didatangi Aaliyah Massaid adalah Museum of the Future, Dubai Frame, Utensil Souq, hingga Safari Desert Dubai.

Selain keindahan dan eksotisme wisata Dubai, salah satu hal menarik perhatian publik adalah cara Aaliyah Massaid berbusana.

Baca Juga: 5 Gaya Macho Ivan Gunawan, Bukti Nyata Pria Juga Bisa Tampil Modis

Pada salah satu unggahannya di Instagram, terlihat anak Reza Artamevia ini mengenakan midi dress lengan panjang motif kotak-kotak hitam putih. Dia memadukannya dengan selendang hitam yang sesekali digunakan untuk menutupi kepalanya selayak hijab.

Gaya busana monokrom memang bisa diandalan dalam berbagai situasi. Aaliyah pun melengkapi gayanya dengan tas selempang dan sepatu yang sama-sama berwarna hitam.

Ada pula momen di mana dirinya tampak memakai kacamata hitam untuk melindungi penglihatannya dari silau matahari.

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Hijab ala April Jasmine, Gayanya Cewek Kue Banget

1. Dress Marks & Spencer

Tampak menawan dengan desain sederhana, busana yang dipakai Aaliyah Massaid ternyata merupakan koleksi Marks & Spencer. Dilansir dari unggahan akun Instagram aaliyah.outfit, Aaliyah mengenakan Marks & Spencer Geometric Tie Neck Midaxi Shirt Dress yang harganya sekitar Rp1,1 juta.

2. Tas Saint Laurent (YSL)

Fashion item lain yang cukup mencuri atensi adalah tas hitam yang menemani Aaliyah Massaid saat jalan-jalan di Dubai. Dilihat dari logo yang tampak pada bagian depan, bisa diketahui bahwa tas tersebut merupakan koleksi brand Saint Laurent (YSL).

Aaliyah Massaid memilih koleksi Loulou Small in Quilted Leather. Harganya terbilang fantastis, yakni senilai Rp45,7 juta. 

Baca Juga: Gaya Monokrom Siti KDI Bareng Anak, Kompak Pakai Tas Branded Puluhan Juta Rupiah

Sementara itu, setelah liburan sejenak di Dubai, Aaliyah Massaid bakal menjalankan ibadah umrah bersama sang ibu, Reza Artamevia. Beberapa anggota keluarga lainnya juga tampak ikut dalam bersama mereka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI