Pinkan Mambo Liburan Bawa Tas Mentereng, Ternyata Harganya Semahal Ini

Tas warna pink fuscia yang dikenakan Pinkan Mambo sukses mencuri perhatian warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 12:30 WIB
Pinkan Mambo Liburan Bawa Tas Mentereng, Ternyata Harganya Semahal Ini

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Belum lama ini, Pinkan Mambo tampak liburan ke pantai bersama suaminya, Arya Khan. Gaya Pinkan Mambo saat menikmati keindahan pemadangan alam pun sukses mencuri atensi.

Momen Pinkan Mambo liburan bareng Arya Khan bisa dilihat dalam video unggahan akun TikTok hotel_sinarrahayu. Disebutkan bahwa keduanya mengunjungi Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada 6 Januari 2023 lalu.

"Pinkan Mambo dan Arya Khan ke-gep di Pantai Pangandaran bersama 'Silet'," demikian keterangan yang tertulis pada video terkait.

Baca Juga: Gaya Kalem Nagita Slavina Pakai Syal Seharga Rp20 Jutaan, Dipuji Tak Ada Gelagat Pamer

Dalam video yang dibagikan, tampak Pinkan Mambo dan Arya Khan naik kapal untuk pengambilan gambar di lepas pantai. Interaksi pasangan pengantin baru ini terlihat cukup romantis. Pinkan terlihat cekatan membantu suaminya mengenakan pelampung.

Soal outfit saat liburan, Pinkan Mambo dan Arya Khan sama-sama bergaya santai. Pinkan Mambo memakai dress polos warna fuschia, sedangkan Arya Khan mengenakan kaus hitam dan  memakai kaos hitam dan celana denim.

Pingkan Mambo juga melengkapi gayanya dengan tas berwarna senada busananya. Dipangku selama berada dia tas kapal, dirinya sukses membikin banyak orang penasaran dengan fashion item tersebut.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Ivan Gunawan, Total Senilai Lebih dari Rp4 Miliar

Seorang warganet berkomentar, "Salfok sama tas Pinkan."

"Tasnya harganya berapa, Kak? Keren," komentar warganet lain.

"Salfok tasnya bagus banget. Jadi pengin deh, warna favorit," imbuh yang lain.

Dilansir dari Suara.com, tas warna mentereng yang dibawa Pinkan Mambo rupanya berasal dari luxury brand Hermes. Itu diduga merupakan koleksi Hermes Lindy 26 Leather With Gold Hardware. Berdasarkan informasi di situs Fartech, harganya sekitar USD14,029 atau kira-kira senilai Rp218,6 juta.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Hermes Istri Haji Isam, Paling Murah Rp1 Miliar

Sementara itu, hingga Kamis (11/1/2024), video TikTok yang memperlihatkan momen Pinkan Mambo dan Arya Khan di Pantai Pangandaran telah ditonton sebanyak lebih dari 2,3 juta kali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI