5 Gaya Outfit Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Cantiknya Kayak Idol Kpop

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, senang bergaya cantik ala idol Kpop.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 18:30 WIB
5 Gaya Outfit Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Cantiknya Kayak Idol Kpop

Gaya busana Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat menonton Golden Disk Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Instagram/ayutingting92)

Tak hanya Ayu Ting Ting, anaknya pun memiliki gaya busana yang modis. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Bilqis yang disebut-sebut berpotensi jadi idol Kpop.

Bilqis Khumairah Razak lahir pada 2013 lalu. Kini dia telah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan aktif. Bilqis juga semakin pandai memilih busana yang ingin dia kenakan, termasuk bergaya ala artis Korea.

Dirangkum dari unggahan akun Instagram Ayu Ting Ting, berikut beberapa potret fashionable Bilqis.1. 

1. Gaya manis kenakan one set biru muda

Menonton gelaran Golden Disc Awards 2024 di Jakarta beberapa waktu lalu bersama sang bunda, Bilqis tampak bergaya manis mengenakan outfit biru muda. Dia memadukannya dengan sepatu putih dan tas warna krem.

2. Nonton konser BLACKPINK

Penampilan Bilqis saat nonton konser BLACKPINK beberapa waktu lalu juga mencuri perhatian. Dia memadukan kaus pink model crop top dengan rok mini hitam. 

Gayanya semakin lengkap dengan mengenakan sepatu, tas, dan pita rambut yang semuanya serba hitam. Tentu saja, Bilqis tak lupa membawa official lightstick BLACKPINK. 

3. Warna-warna netral dan kalem

Ada juga momen di mana Bilqis tampak manis dalam balutan dress abu-abu selutut dengan inner kaus putih. Foto dengan berbagai pose, Bilqis tampak keren mengenakan aksesori berupa kacamata hitam.

4. Gaya cantik pakai sleeveless dress

Gaya Bilqis mengenakan busana serba putih juga tak kalah menawan. Anak Ayu Ting Ting ini juga didandani dengan riasan tipis yang membuat aura cantiknya masih bersinar.

5. Mini dress hitam-merah

Saat tampil di acara televisi beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Bilqis kompak mengenakan gaun off-shoulders yang menonjolkan perpadun warna hitam dan merah. 

Seorang warganet berkomentar, "Bilqis cantik kayak Mama Ayu."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI