Intip Gaya Ayu Ting Ting Bertemu Keluarga Boy William, Tas Uniknya Curi Perhatian

Gaya busana Ayu Ting Ting terlihat memesona pun menuai banyak pujian dari warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 10:00 WIB
Intip Gaya Ayu Ting Ting Bertemu Keluarga Boy William, Tas Uniknya Curi Perhatian

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)

Gaya Ayu Ting Ting saat menemui keluarga Boy William menuai pujian. Selain gaya busana menawan, sang penyanyi juga menenteng tas Hermes yang harganya jelas tak murah.

Momen perjumpaan Ayu Ting Ting dan keluarga Boy William terekam dalam tayangan YouTube BW. Kala itu, Ayu Ting Ting datang sendiri ke rumah Boy William.

Ayu Ting Ting terlihat manis mengenakan atasan lengan panjang warna hitam dipadu short pants abu-abu.

Baca Juga: Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

Ibu satu anak itu melengkapi penampilannya dengan tas Hermes yang juga berwarna abu-abu. Tas tersebut juga tampak berhias gantungan bentuk kuda khas Hermes.

Koleksi tas Hermes yang dibawa Ayu Ting Ting pada momen tersebut adalah seri Garden Party 30 Bag in Negonda Calfskin. Dilansir dari unggahan akun hermes.selebriti, harganya mencapai senilai Rp61,9 juta.

Hermes Garden Party sendiri pertama kali rilis 60 tahun lalu, terpatnya pada 1964. Kala itu, tas ini langsung menjadi favorit pencinta fesyen.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Cantiknya Kayak Idol Kpop

Jika diperhatikan, desain Garden Party terbilang jauh lebih simpel dari model tas Hermes lain yang umumnya dihiasi sangles, clochette, dan gembok.

Sementara itu, momen pertemuan Ayu Ting Ting dengan keluarga Boy William menjadi perbincangan warganet. Salah satunya setelah diunggah ulang oleh akun TikTok queenofdepok.

Selain mengomentari kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting, banyak pula warganet yang mengaku terpesona dengan gaya berbusana ibunda Bilqis.

Seorang warganet berkomentar, "Ayu outfitnya nggak ada yang gagal. Semua keren."

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

"Bener, outfitnya kayak ABG semua karena pas di badan dia yang kecil. Jadi gak keliatan kayak seorang ibu. Padahal Bilqis udah gede," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI