Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Seperti apa penampakan tas ransel yang pernah dipakai Bilqis saat berangkat sekolah?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Gaya busana Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis, saat menonton Golden Disk Awards 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (Instagram/ayutingting92)

Baru-baru ini, biaya sekolah Bilqis Khumairah Razak jadi sorotan. Anak Ayu Ting Ting itu disekolahkan di Kinderfield Depok yang menyediakan jenjang dari pre-school sampai SD.

Sang ibu disebut-sebut mesti membayar biaya masuk sekitar Rp38 juta. Selain itu, ada pula SPP bulanan yang mencapai Rp2,6 juta.

Meski begitu bukan cuma biaya pendidikan, Ayu juga dengan senang hati enyediakan fasilitas mewah untuk anaknya bersekolah. Salah satunya adalah sebuah tas yang pernah dipakai Bilqis pergi sekolah beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Selain Punya Rumah dan Tas Mahal, Ini 5 Gaya Hidup Mewah Ustaz Solmed dan April Jasmine

Momen tersebut bisa dilihat kembali lewat unggahan akun Instagram tingtingcloset pada Agustus 2017. Pada potret lawas itu, terlihat si kecil Bilqis menggemaskan saat memakai seragam sekolah.Dengan gaya rambut kuncir kuda, Bilqis juga tampak memakai sepatu warna merah. 

Bilqis juga terlihat menggunakan ransel yang rupanya merupakan produk luxury brand asal Italia, Gucci. Akun tingtingcloset mengungkapkan bahwa Bilqis memakai koleksi Gucci Children GG Duck Backpack seharga USD860 yang kala itu setara Rp11,4 juta. Namun, berdasarkan kurs saat ini, nilainya sekarang mencapai lebih dari Rp13,3 juta.

"Ayu Ting Ting kerja keras demi anaknya. Sah-sah aja beliin yang mahal-mahal. Gue juga kalau tajir, gue beliin anak gue yang mahal-mahal," komentar seorang warganet.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

Sementara itu, momen lawas tersebut bukan satu-satunya saat di mana Bilqis mengenakan tas Gucci yang harganya tak main-main. Pada 2021, Bilqis juga pernah terlihat memakai koleksi Gucci Off The Grid Mini Backpack. Tas tas warna biru itu dibanderol seharga USD800 atau kini senilai Rp12,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI