Main Hujan-hujanan, Gaya Busana Gemas Rayyanza Mendadak Bikin Penasaran

Terlihat begitu menggemaskan, busana yang dikenakan Rayyanza saat hujan-hujanan ternyata tak main-main harganya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Main Hujan-hujanan, Gaya Busana Gemas Rayyanza Mendadak Bikin Penasaran

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Ada saja tingkah Rayyanza Malik Ahmad yang mencuri perhatian publik. Salah satunya momen saat anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini main hujan-hujanan di depan rumah.

Momen menggemaskan itu terlihat dalam unggahan Instagram Sus Rini, beberapa waktu lalu. Rayyanza tampak menikmati sensasi diguyur hujan.

"Masya Allah tabarakallah. Akhirnya hujan. Terima kasih, ya Allah," tulis pengasuh Rayyanza tersebut pada kolom keterangan unggahannya.

Baca Juga: Gaya Kalem Nagita Slavina Pakai Syal Seharga Rp20 Jutaan, Dipuji Tak Ada Gelagat Pamer

Kemunculan Rayyanza dalam unggahan Instagram Sus Rini disambut meriah oleh warganet. Seperti biasa, banyak warganet yang merasa gemas dengan penampilan adik Rafathar Malik Ahmad.

Saat main hujan-hujanan, Rayyanza memakai terlihat memakai jas hujan warna kuning dan sepatu boots merah. Dia juga tampak memegang payung merah yang ukurannya terbilang sangat besar untuknya.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah, Ajja gemas banget."

Baca Juga: 7 Outfit Nagita Slavina, Selalu Mewah saat Liburan ke Luar Negeri

"Anak bayi berpayung merah," komentar warganet lain.

"Ya ampun Ajja lucu banget, kayak anak kecil di film It," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Ada pula wargenat yang berkomentar, "Ya Allah, lucu banget pakai kuning."

Dilansir dari Suara.com, setelah dilakukan penelusuran, Rayyanza rupanya mengenakan sepatu boots dan jas hujan yang harganya begitu fantastis pada momen tersebut.

Cucu Rieta Amalia ini memakai boots dari brand Aigle, yakni seri Iconic fur-lined children's boot. Harganya mencapai senilai Rp1 jutaan.

Sementara itu, jas kuning yang melindungi tubuh Rayyanza dari basah air hujan adalah koleksi keluaran brand Advice From A Caterpillar. Harga koleksi Petit Bateau Child Batah Iconic Raincoat Yellow itu dikatakan mencapai lebih dari Rp1,9 juta atau nyaris Rp2 juta.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Jika ditotal, outfit Rayyanza hujan-hujanan senilai Rp3 jutaan. Meski terbilang mahal, ini bukan hal mengherankan. Pasalnya, kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang dikenal sebagai selebritas yang tajir melintir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI