5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

Anak Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, selalu tampil memesona dengan gayanya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 12:00 WIB
5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

Mutiara Baswedan (Instagram/mutiarabaswedan)

Mutiara Baswedan semakin disorot setelah bergabung dalam tim sukses untuk ayahnya sendiri, Anies Baswedan. Banyak orang penasaran dengan sosok anak capres nomor urut 1 itu.

Mutiara Baswedan memiliki riwayat pendidikan yang cukup mentereng. Perempuan yang akrab disapa Tia ini adalah lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Ilmu Hukum. Dia juga pernah mewakili kampusnya dalam ajang National Model United Nations 2018, bahka ditunjuk menjadi Asean Youth Ambassador mewakili Indonesia.

Dalam kesehariannya, Mutiara Baswedan memiliki kerap tampil sederhana dan memesona dengan caranya sendiri. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut berapa potret gaya outfti Mutiara Baswedan.

Baca Juga: Gaya Anggun Mutiara Baswedan Pakai Midi Dress, Ternyata Gaun Brand Lokal

1. Momen foto keluarga

Mutiara Baswedan adalah anak pertama Anies Baswedan dan Fery Farhaty Ganis. Keharmonisan keluarga ini bisa dilihat dari salah satu unggahan Mutiara belum lama ini.

Pada pemotretan bersama keluarganya, Tia tampil memesona dalam balutan kebaya modern warna putih serta jarik batik senada dengan sang ibunda.

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

2. Gaya santai dan kasual

Perempuan kelahiran 3 Juni 1997 ini terlihat manis mengenakan busana serba cokelat. Dia terlihat memakai beberapa koleksi dari brand lokal A! By Mahestri.

3. Dress cantik dari jenama lokal

Tia tampak cantik mengenakan midi dress yang terbuat dari bahan tule transparan nuansa baby pink dengan aksen balon pada dua lengannya. Busana tersebut merupakan koleksi brand lokal, Kalea Studio. Harganya masih cukup terjangkau, yakni sekitar Rp499 ribu.

4. Sweater dan jeans

Bergaya kasual, Tia memasukan sweater abu-abu dengan celana jeans. Dia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih. Simpel tapi menawan!

5. Kebaya kutubaru

Baca Juga: Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

Aura cantik Mutiara Baswedan terpancar saat tampil dalam balutan kebaya kutubaru. Dia memadukannya dengan kain batik merah jambu yang tampak senada dengan kebayanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI