Rekomendasi Lip Tint Harga di Bawah Rp30 Ribu, Dapatkan Tampilan Cantik Natural

Produk kecantikan lip tint diperkirakan masih diminati di tahun 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Rekomendasi Lip Tint Harga di Bawah Rp30 Ribu, Dapatkan Tampilan Cantik Natural

Ilustrasi perempuan mengaplikasikan lip tint (Pexels/Leah Kelley)

Lip tint telah menjadi salah satu produk kecantikan yang semakin populer beberapa tahun belakangan. Kosmetik ini dipopulerkan tren Korean beauty.

Berbeda dengan pewarna bibir lainnya, lip tint punua tekstur ringan dengan tampilan natural. Hal itu membuat cocok dipakai dalam keseharian. 

Kosmetik ini masih akan jadi favorit banyak orang di tahun 2024. Guna memenuhi kebutuhan konsumen, Implora kembali mengeluarkan tiga shade terbaru dari Implora Cheek & Liptint.

Baca Juga: 28 Produk Kecantikan Favorit Masyarakat Indonesia, Brand Lokal Berjaya di Tahun 2023

Implora Cheek & Liptint masih menjadi salah satu produk dengan pembelian terbanyak dari brand lokal ini sejak launching pada 2018 lalu.

Sementara, shade terbaru terinspirasi food and beverages. Di antaranya adalah 07 Juicy Juice yang merupakan warna merah dengan sentuhan mauve sehingga cocok digunakan untuk riasan sehari-hari. 

Adapula shade 08 Waffle Crumble dengan warna merah berpadu sentuhan coklat untuk memberikan kesan elegan dan bisa digunakan sebagai inner untuk ombre lips. Terakhir, ada shade Red Velvet yang memiliki warna merah dengan sedikit sentuhan coklat.

Baca Juga: Hasil Survei: Simple Makeup Jadi Andalan Banyak Perempuan Indonesia

Mengandung vitamin C serta Omega 3, 6, dan 9, Implora Cheek & Liptint shade terbaru akan membantu melembapkan dan merawat kesehatan bibir. Produk ini sudah bisa dibeli via e-commerce maupun toko kosmetik resmi yang tersebar di Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp20 ribuan saja.

Baca Juga: Ketahui 6 Manfaat Suntik Vitamin C, Benarkah Efektif Memutihkan Kulit?

"Implora Cheek & Liptint shade terbaru ini bisa digunakan sendiri atau dengan teknik ombre lips dengan produk Lip Cream legend dari Implora yaitu Urban Lip Cream Matte shade 13 Hazelnude atau Day to Day Series Lite Matte Lip Cream 04 Humble," ungkap Asa Sabanul Karimah, Junior Brand Manager Implora, dilansir dari Suara.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI