Gaya Busana Siti Atikoh, Jarang Pakai Outfit Mewah

Penasaran dengan harga busana yang biasanya dikenakan Siti Atikoh, istri Ganjar Pranowo?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Gaya Busana Siti Atikoh, Jarang Pakai Outfit Mewah

Siti Atikoh (Instagram/atikoh.s)

Siti Atikoh termasuk istri pejabat yang hampir tidak pernah terlihat mengenakan busana mewah. Penampilannya juga tidak lekat dengan fashion item dari luxury brand, seperti Gucci, Chanel, Prada, atau Hermes.

Dalam berbagai kesempatan, Siti Atikoh lebih sering tampak menggunakan kemeja batik, rancangan desainer lokal, atau blus sederhana. Ibunda Alam Ganjar ini juga lebih senang menggunakan tas unik hasil kerajinan tangan yang diproduksi UMKM.

Tak hanya busana sehari-hari, pakaian olahraga Siti Atikoh juga bisa dikatakan biasa saja. Alih-alih kaus olahraga atau jersey keluaran merek luar negeri, istri Ganjar Pranowo ini lebih memilih menggunakan jersey event olahraga yang diikuti.

Baca Juga: OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Atikoh bahkan tampak nyaman dan senang outfit seragam suatu acara yang didatangi. Jadi, dirinya terlihat menyatu dengan para peserta dan tamu undangan lainnya.

Walau demikian, bukan berarti Siti Atikoh benar-benar hanya menggunakan produk lokal. Tetap ada momen di mana dirinya memakai sneakers branded, mulai dari Nike hingga Skechers.

Salah satunya adalah momen kala dirinya mengunjungi Baduy pada 18 September 2022.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

"Belajar kehidupan dengan anak-anak Baduy," tulis Siti Atikoh pada keterangan unggahannya.

Dilansir dari Suara.com, Siti Atikoh disebut mengenakan celana training keluaran brand asal Amerika Serikat, Under Armour. Celana panjang itu berwarna abu-abu gelap dengan detail berupa garis putih pada sisi kanan dan kirinya.

Berdasarkan informasi pada situs Zalora, celana tersebut diperkirakan merupakan koleksi Blawer Pants. Harganya mencapai senilai Rp1 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

Celana itu dikombinasikan Siti Atikoh dengan kaus hitam lengan pendek, manset hitam, dan kerudung instan. Dia pun mengenakan sepatu sneakers yang nyaman untuk aktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI