Santai Pakai Sunblock Super Tebal, Luna Maya: Dibilang Cemong, Bodo Amat!

Fokus Luna Maya hanya melindungi kulitnya secara optimal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 21:00 WIB
Santai Pakai Sunblock Super Tebal, Luna Maya: Dibilang Cemong, Bodo Amat!

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Beberapa waktu lalu, Luna Maya bikin publik terheran-heran karena pakai sunblock super tebal saat main di pantai. Wajah kekasih Maxime Bouttier itu bahkan jadi tampak cemong karenanya.

Walau demikian, Luna Maya rupanya tak mau ambil pusing dengan kehebohan yang terjadi. Dia punya alasan sendiri mengapa harus memakai sunblock sebanyak itu saat liburan di pantai.

"Dibilang cemong, dibilang pocong, bodo amat, yang penting terjaga," ujar Luna Maya dalam konten video yang diunggah di TikTok.

Baca Juga: Manfaat Pakai Sunblock Tebal Kayak Luna Maya, Tenyata Bagus untuk Perempuan 40 Tahun

Pemain film "Suzanna" juga mengungkapkan bahwa kulit wajahnya rentan mengalami flek jika terpapar sinar matahari berlebihan. Oleh karenanya, dia perlu memberikan perlindungan maksimal.

"Emang harus setebal itu? Iya harus. Apalagi yang udah bermasalah dengan flek yang super-super tebel dan karena suka outdoor," ujar Luna Maya.

Luna Maya pun menunjukkan area flek di wajahnya yang saat itu tertutup makeup. Dia juga mengatakan bahwa dirinya bisa saja mengoleskan tabir surya lebih tebal dari potretnya yang viral kemarin demi merawat kulit.

Baca Juga: Perbedaan Sunblock dan Sunscreen, Sama-Sama Lindungi Kulit dari Sinar UV

Hingga Rabu (17/1/2024), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 550 ribu di TikTok. Banyak juga warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Cemong medok tebel, tetep Luna Maya cantik," komentar seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, "Kalau Luna pakai tebel, tetep cantik. Beda dengan aku, pasti kayak ondel-ondel."

"Aku pernah kayak begini di pantai. Dilihatin orang, biarin," ungkap warganet berbeda di kolom komentar.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Sunblock Tebal Bikin Salfok, Memangnya Harus Begitu?

Sementara itu, flek pada wajah termasuk masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik hitam. Dilansir dari Halodoc, flek hitam merupakan kumpulan pigmen alami atau melanin yang berisi melanosome. Masalah kulit ini paling sering disebabkan paparan sinar matahari atau sinar ultraviolet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI