Inovasi Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Makeup Tahan Lama hingga 16 Jam

BNB luncurkan foundation dan concealer dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 12:00 WIB
Inovasi Foundation dan Concealer dalam Satu Kemasan, Makeup Tahan Lama hingga 16 Jam

Produk terbaru barenbliss (BNB), 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. (Dok.Istimewa)

Apa jadinya jika foundation dan concealer ada dalam satu kemasan? Produk terbaru BNB, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation, menciptakan tampilan flawless natural tanpa ribet.

Produk 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan coverage alami yang mudah ditata dengan lembut serta diperkaya dengan lima bahan miracle bloom untuk menutrisi kulit. Hanya dengan sekali pump, sudah bisa cover semua imperfection.

"2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, tekturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients yang cocok untuk semua jenis kulit serta noncomedogenic," ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint Harga di Bawah Rp30 Ribu, Dapatkan Tampilan Cantik Natural

Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya. Sementara, concealer berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan cakupan yang lebih tinggi daripada foundation.

Menariknya, kini kedua produk tersebut tergabung dalam 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Kosmetik ini hadir dalam 5 shade untuk mendukung tampilan riasan yang empowering dan flawless serta cocok dengan semua warna kulit masyarakat Indonesia.

Gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation secara maksimal. Ketahui shade yang cocok dengan jenis kulit dan undertone. Ini adalah hal yang sangat memengaruhi hasil makeup agar terlihat flawless dan natural.

Baca Juga: Hasil Survei: Simple Makeup Jadi Andalan Banyak Perempuan Indonesia

Sementara itu, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan rangkaian dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look.

Baca Juga: Pecinta Kecantikan di Jogja Merapat, My Bestie Kini Hadir di Sleman City Hall!

BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari nan glamor.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI