5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Tunik, Auranya Cerah dan Ceria

Berikut deretan gaya cantik Fatin Shidqia yang gemar mengenakan busana tunik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Januari 2024 icon 20:00 WIB
5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Tunik, Auranya Cerah dan Ceria

Fatin Shidqia (Instagram/fatin30)

Jika kamu perempuan berhijab, gaya busana Fatin Shidqia yang hobi pakai tunik bisa jadi inspirasi. Jebolan X Factor Indonesia ini juga sering memilih outfit berwarna cerah sehingga terkesan ceria selalu.

Gaya Fatin Shidqia terbilang simpel sehingga cukup mudah diikuti. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potret sang penyanyi.

1. Tunik cantik dan celana putih

Baca Juga: Jalan-jalan ke Italia, Outfit Nagita Slavina dari Rambut sampai Kaki Bisa Buat Beli Rumah!

Penampilan Fatin Shidqia terlihat cerah mengenakan kemeja tunik violet dengan aksen balon di bagian lengan. Dia lalu memadukannya dengan straight pants, hijab, dan sneakers yang semuanya berwarna putih.

Senada dengan gaya busananya, Fatin Shidqia juga memakai tas bahu yang menghadirkan perpaduan warna putih dan violet.

2. Gemas pakai tunik bermotif

Baca Juga: 5 OOTD Inul Daratista, Artis yang Masuk Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Fatin Shidqia kali ini terlihat manis mengenakan dress tunik putih bermotif merah yang juga memiliki aksen renda pada bagian dada. Dia memadukannya dengan rok plisket putih.

Perempuan berusia 27 tahun itu tampak kasual memakai sneakers putih bertali pink. Hijab pashmina yang dikenakan juga berwarna merah muda.

3. Tunik model one set

Fatin Shidqia tampil mentereng memakai tunik oversized model one set warna fuschia. Dia memadukannya dengan pashmina baby pink. Sneakers putih pilihannya juga memiliki unsur pink pada bagian outsole.

4. Seru-seruan di taman bermain

OOTD ala Fatin Shidqia berikutnya memadukan tunik blaster pink putih dengan celana kulot hitam dan sneakers putih. Dia juga mengenakan pashmina hitam yang ditambah bucket hat guna menghalau terik matahari.

5. Warna pastel nan kalem

Fatin Shidqia terlihat manis mengenakan blazer tunik berenda dan rok putih. Dia juga menjadikan obi bermotif bunga sebagai fashion statement.

Baca Juga: Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

Tersenyum ke arah kamera, Fatin juga tampak menggunakan pashmina warna lavender dengan tone yang lebih gelap dari busananya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI