Usung Modest Fashion, Desainer Indonesia Siap Unjuk Gigi di New York Fashion Week

Berikut deretan nama desainer modest fashion Indonesia yang siap tampil di ajang New York Fashion Week.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 31 Januari 2024 icon 07:00 WIB
Usung Modest Fashion, Desainer Indonesia Siap Unjuk Gigi di New York Fashion Week

Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Raden Prasetya)

New York Fashion Week 2024 segera digelar pada 9-14 Februari 2024 mendatang. Model dan desainer dari berbagai negara di seluruh dunia bakal berkumpul dan memadati pekan mode level internasional tersebut.

Sejumlah desainer dari Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD) juga siang memeriahkan ajang bergengsi tersebut. Mereka bakal tampil dalam fashion show bertajuk "A NIGHT WITH ELEKTRA" di Terminal 5, 610 W 56th St, New York, NY. Ini adalah lokasi yang sebelumnya pernah menjadi tempat konser bagi artis ternama seperti Madonna dan Beyonce.

Pergelaran busana ini adalah persembahan dari Elektra Models & Talent, salah satu penyelenggara acara fesyen terkemuka di Amerika Serikat.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Model, Punya Aura dan Pesona Unik

Dilansir dari Suara.com, deretan desainer asal Indonesia yang akan berpartisipasi antara lain Jeny Tjahyawati, Shannelom Yuma, Diah Rezki Saputri dari Sally Boutique, dan Bian Murphy dari Atlanta.

Ketua Umum IMFD, Jeny Tjahyawati, Indonesia Modest Fashion Designer telah aktif berpartisipasi dalam berbagai fashion show internasional. IMFD pernah ada di Miami Modest Fashion Week 2019 dan 2022, ASC New York Fashion Week & Hongkong Fashion Week 2019, Paris Fashion Week & Fashion Scout London - Fashion Week 2018, serta Asia Islamic Fashion Week, Torino Fashion Week, dan Sommet International de La Moda in Paris Fashion Week di tahun 2017.

Baca Juga: Desainer Kebanggaan Tanah Air, Biaya Sekolah Didit Hediprasetyo Tembus Rp1 Miliar

Untuk New York Fashion Week 2024, IMFD akan menjalin kerja sama dengan KJRI Los Angeles. Fashion show yang digelar nantinya memperlihatkan bakat kreatif para desainer dalam dunia fashion.

Baca Juga: Gaya Busananya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Bijak Beri Klarifikasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI