Gaya Anggun Anisha Rosnah saat Kondangan, Pakai Gaun Karya Desainer Langganan Kate Middleton

Menghadiri pernikahan sahabat bersama Pangeran Abdul Mateen, Anisha Rosnah tampak cantik mengenakan gaun spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 15:00 WIB
Gaya Anggun Anisha Rosnah saat Kondangan, Pakai Gaun Karya Desainer Langganan Kate Middleton

Anisha Rosnah, istri Pangeran Abdul Mateen (Instagram/modxmakeup)

Belum lama ini, Pangeran Abdul Mateen dan Putri Anisha Rosnah tampak menghadiri pernikahan sahabat mereka, Aiyawatt Srivaddhanaprabha dan Oil Nantisa Tanyongwet. Acara tersebut digelar di King Power Srivaree di Nong Prue, Thailand.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha sendiri merupakan  pengusaha Thailand, CEO dan ketua King Power, dan ketua Leicester City.

Gaya busana menantu Raja Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah sukses mencuri atensi. Terlihat Anisha Rosnah tampil cantik dan elegan.

Baca Juga: Cantiknya Anisha Rosnah Tampil Berhijab ke Publik Usai Menikah

Dilansir dari Suara.com, pada momen tersebut, Putri Anisha mengenakan gaun tulle berhiaskan payet karya Jenny Packham. Desainer asal Inggris ini karyanya juga kerap dikenakan anggota keluarga kerajaan, salah satunya Kate Middleton.

Gaun yang dipakai Anisha Rosnah tampak begitu cantik bermaterial tulle. Warna navy dipercantik aksen payet nan mewah dengan cape yang membuat busana tersebut jadi semakin mewah.

Mengutip akun Instagram royalfashionpolice, busana Anisha Rosnah adalah koleksi Atlantis Cape-Effect Embellished Tulle Gown. Gaun itu dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai USD5,664 atau senilai lebih dari Rp89 juta.

Baca Juga: Terbongkar Harga Perhiasan Berlian yang Dipakai Anisha Rosnah di Hari Pernikahan

Putri Anisha Rosnah juga melengkapi gayanya dengan menenteng tas silver yang merupakan keluaran brand Roger Vivier. Itu adalah koleksi Flower Strass Jewel Buckle Mini Clutch Bag in Silver Glitter Fabric seharga USD3,600 atau sekitar Rp56 juta.

Baca Juga: Intip 5 Tas Mewah Anisha Rosnah, Istri Pengeran Mateen

Sang putri memakai berbagai perhiasan cantik dan mewah, termasuk anting dan gelang berlian. Riasannya pun tampak sempurna dan sukses memancarkan kecantikan natural Putri Anisha Rosnah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI