Outfit Ameena Gemas Overload, Ternyata Harganya Bikin Geregetan

Ameena mengenakan busana dan sepatu uang harganya cukup bikin terkejut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 20:00 WIB
Outfit Ameena Gemas Overload, Ternyata Harganya Bikin Geregetan

Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/aurelie.hermansyah)

Gaya busana Ameena Hanna Nur Atta yang selalu menggemaskan memang kerap mencuri perhatian. Selain itu, anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini juga sering terkenal sudah akran dengan barang branded sejak lahir.

Outfit yang dipakai Ameena pada perayaan ulang tahun Thariq Halilintar juga tak luput dari sorotan. Pada potret yang dibagikan Aurel di Instagram, Ameena tampak anteng di pangkuan sang paman.

Bergaya kasual seperti semua orang yang turut merayakan ulang tahun Thariq Halilintar, seperti apa detail outfit yang dikenakan Ameena hari itu?

Baca Juga: Gaya Asnawi Mangkualam di Qatar Curi Perhatian, Sepatunya Nyaris Rp30 Juta

Ameena terlihat manis dalam barutan dress bercorak unik yang dipadukan dengan stoking putih khusus bayi. Dia juga melengkapi penampilan gemasnya dengan sneakers.

 Ameena kelihatan semakin imut dengan rambut berponi yang dikuncir dua dan poni yang membingkai wajahnya. Dia pun sukses membikin banyak orang bertambah gemas karena memakai bando yang bentuknya menyerupai telinga hewan.

Bukan hal aneh jika Ameena memakai baju mahal. Kali ini, fashion item yang disorot adalah baju gemasnya. Kakak Baby Azura itu tentu saja memakai koleksi brand ternama.

Baca Juga: Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

Dilansir dari Suara.com, Ameena disebut memakai kokeksi Dolce & Gabbana, yaitu children dress with panties with carreto prints. Harganya diketahui mencapai 345 Euro atau senilai tak kurang Rp5,9 juta.

Sepatu Ameena juga branded. Si kecil dikatakan menggunakan Nike Air Jordan yang harganya sekitar Rp1,5 juta.

Sementara itu, terkenal suka berbusana serba branded, ada pula momen di mana Ameena memakai fashion item murah meriah. Beberapa waktu lalu, Aurel mengungkapkan bahwa dirinya pernah membeli sandal Rp5 ribuan di warung untuk anak pertamanya.

Baca Juga: 5 Gaya Karismatik Berkain ala Dimas Anggara, Ganteng Optimal!

"Sandalnya yang ada gambar. Waktu itu Ameena punya gambar Hello Kitty, warnanya ungu. Terus yang bisa bunyi-bunyi gitu dan itu belinya di warung. Aku yang beliin," ujar Aurel Hermansyah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI