Rekomendasi Sabun Batang Rp20 Ribuan, Aman untuk Kulit Wajah

Selain membersihkan kulit saat mandi, sabun batang ini juga aman digunakan untuk kulit wajah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 18:15 WIB
Rekomendasi Sabun Batang Rp20 Ribuan, Aman untuk Kulit Wajah

Sabun mandi. (Pexels/Pixabay)

Sabun batang tentu saja masih pilihan banyak orang untuk membersihkan tubuh saat mandi. Hanya saja, tidak semua sabun memiliki formulasi yang aman untuk diterapkan pada kulit wajah juga.

Konsep gaya hidup yang minimalis dan praktis semakin banyak diterapkan masyarakat Indonesia. Gaya hidup ini meminimalisir pembelian barang-barang yang bukan menjadi kebutuhan pokok dan memilih mengoptimalkan penggunaan dalam jangka panjang. 

Contohnya soal memilih pembersih kulit seperti sabun. Harapannya, satu sabun sudah bisa dipakai untuk tubuh dan wajah. 

Baca Juga: Penyebab Kulit Cepat Keriput, Ini Cara Mencegahnya

Produk terbaru Implora bisa jadi pilihan. Baru-baru ini, brand kosmetik lokal tersebut meluncurkan Cleansing Face and Body Bar Soap. 

Cleansing Face and Body Bar Soap adalah sabun batang yang bisa digunakan wajah dan kulit tubuh secara keseluruhan. Produk ini punya delapan varian dengan kandungan, fungsi, dan wangi yang berbeda sesuai kebutuhan kulit.

"Kami berupaya untuk mendengarkan permintaan dari konsumen yang cenderung menyukai produk praktis dan multifungsi. Selain menghemat waktu, sabun ini juga dapat menghemat budget untuk pembelian sabun wajah dan badan yang terpisah," ujar Gabriella Gebby selaku Digital Lead Implora, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Skincare Andalan saat Musim Hujan, Kulit Tetap Butuh Perlindungan Maksimal

Beberapa varian sabun ini antara lain Goat untuk mencerahkan kulit, Shea Butter yang memberi kelembapan ekstra pada kulit, Charcoal sebagai sabun eksfoliasi, hingga Green Tea untuk wajah dan kulit tubuh berjerawat.

Selain itu, ada varian Chamomile yang dapat menenangkan kulit, Powdery bagi pemilik kulit sensitif, Rose untuk membantu melembapkan, serta Citrus yang bikin kulit dan mood semakin fresh.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Tom Lembong, Sehat dan Bugar di Usia 50an

Mau coba pakai sabun ini? Implora Cleansing Face & Body Bar Soap dibanderol seharga Rp20 ribuan saja. Kamu bisa membelinya melalui marketplace maupun toko-toko kosmetik resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI