5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

Gaya Jisoo BLAKCPINK saat mengenakan vest bisa jadi inspirasi berbusana untukmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 Februari 2024 icon 16:00 WIB
5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaaa__)

Salah satu selebritas Korea yang gaya busananya kerap menuai pujian adalah Jisoo BLACKPINK. Kamu tentu saja bisa menjadikan pilihan outfit idol Kpop satu ini sebagai inspirasi berpakaian.

Penggunaan outer diprediksi bakal jadi tren mode tahun 2024. Jika masih bingung bagaimana cara memadupadankan fashion item ini, kamu bisa mencontek gaya simpel Jisoo BLACKPINK.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi Jisoo BLACKPINK, berikut beberapa potret Jisoo BLACKPINK mengenakan vest.

Baca Juga: 5 Gaya Yoona SNSD Pakai Sweater, Cocok untuk OOTD Musim Hujan

1. Memadukan vest dan rok mini

Jisoo terlihat cantik dengan rambut panjang yang ditata dengan model ikal dalam sebuah sesi pemotretan. Busana yang dikenakan pun begitu menawan.

Jisoo mengenakan kemeja oversized lengan panjang yang dipadukan vest abu-abu tartan. Dia juga memakai rok mini dengan motif serupa vest dan dasi hitam

Baca Juga: 5 Outfit Main Tenis ala Syahrini, Inspirasi Gaya Sporty

2. Gaya kasual

Gaya Jisoo BLACKPINK berikutnya lumayan gampang ditiru. Kenakan kemeja lengan panjang biru yang dipadukan jeans abu-abu. Sebagai pemanis, tambahkan vest abu-abu motif garis.

Jisoo juga melengkapi gayanya dengan sepatu dan tas yang semuanya berwarna hitam. Simpel tapi manis.

3. Cropped vest 

Pemain serial "Snowdrop" terbilang sering tampil dengan outfit monokrom. Salah satunya adalah momen saat dirinya mengenakan kemeja putih yang dipadukan celana denim warna gelap.

Gayanya semakin lengkap dengan cropped vest abu-abu. Sepatu hitam yang dikenakan juga memberikan kesan maskulin dengan cara unik.

4. Outfit hangout

Perempuan kelahiran 3 Januari 1995 ini juga terlihat manis saat mengenakan vest rajut hitam-putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu putih. Dia juga melengkapi gayanya dengan tas dan topi hitam.

5. Warna cerah

Baca Juga: Intip 5 Gaya Busana Mahalini, Inspirasi Outfit Musim Dingin

Tak melulu hitam putih, Jisoo BLACKPINK juga pernah terlihat mengenakan vest rajut warna biru sebagai atasan tanpa lengan. Dia memadukannya dengan celana jeans dan hand bag hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI