Ingin Rambut dan Kulit Kepala Sehat Terawat, Duologi Bisa Jadi Pilihan

Rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala ini dapat di-mix & match sesuai kondisi rambut dan kulit kepala lho!

By: Ririn Indriani icon Rabu, 07 Februari 2024 icon 18:15 WIB
Ingin Rambut dan Kulit Kepala Sehat Terawat, Duologi Bisa Jadi Pilihan

Oriflame Indonesia menghadirkan Duologi, rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala yang dapat di-mix & match menyesuikan kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing individu.

Sahabat Dewiku tentu mendambakan rambut sehat dan terawat yang ditandai dengan tampilannya yang lembut dan berkilau, tidak mudah patah atau bercabang, tidak rontok lebih dari 100 helai per hari, dan mudah disisir.

Untuk mendapatkan rambut dan kulit kepala sehat, diperlukan perawatan yang sesuai dengan kondisi yang sedang dialami agar kerusakan dapat diatasi atau dihindari, dan tampilan rambut menjadi lebih sehat.

Memenuhi tren kebutuhan tersebut Oriflame Indonesia menghadirkan Duologi, rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala yang dapat di-mix & match menyesuikan kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing individu.

"Duologi merupakan revolusi perawatan rambut hybrid yang menggabungkan antara manfaat skincare dan haircare untuk melindungi kulit kepala dan menguatkan helai rambut untuk rambut tampak indah terawat setiap hari,” ucap Patricia Patty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Solusi Rambut Sehat Berkilau Alami dan Wangi Tanpa Takut Sinar Matahari

Rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala ini, lanjut dia, menjawab kebutuhan beragam kondisi rambut.

Lebih lanjut Patricia menuturkan bahwa rangkaian Duologi ini hadir dalam tiga tahap; cleanse, moisture, dan treat, yang memastikan perawatan menyeluruh untuk menghasilkan rambut sehat berkilau.

Cleanse (membersihkan); pilihan shampoo Duologi hadir dengan menargetkan beragam kondisi masalah rambut dan kulit kepala.

Baca Juga: Rambut Rontok Bikin Pria Insecure, Ini Penyebab Utamanya

  1. Intense Repair Shampoo: untuk kondisi rambut kering, bercabang, kaku dan susah diatur, dan rambut rusak karena memiliki kandungan keratin dan oat lipids yang menjaga kelembapan serta kekuatan alami rambut dari akarnya – bantu merawat sekaligus mengurangi kerusakan rambut
  2. Anti-Flake Purifying Shampoo: dengan kandungan Salicylic Acid yang menarget penyebab ketombe, mengeksfoliasi lapisan terluar kulit kepala secara lembut, dan mengurangi ketombe, serta Dandzi Complex yang membantu menjaga keseimbangan alami kondisi mikrobioma kulit kepala, sekaligus merawat produksi sebum agar meminimalisir kemungkinan timbulnya ketombe. Dengan efek yang menyegarkan kulit kepala, cocok untuk kulit kepala gatal, berminyak, dab berketombe
  3. Fall Resist Shampoo: perawatan untuk kondisi rambut mudah patah, rontok, dan tipis kurang bervolume dengan kandungan pro-vitamin B5, vitamin B3, dan rice peptides yang mendukung pertumbuhan rambut alami.

Moisture (melembabkan); sama seperti menjaga kelembapan dan nutrisi kulit wajah, pilihan conditioner Duologi membantu merawat kelembapan serta menutrisi rambut sesuai teksturnya.

  1. Light Creme Conditioner: conditioner ringan bertekstur milky gel untuk rambut tipis atau helai halus dengan kandungan silk protein dan pro-vitamin B5 yang membantu meminimalisir rambut kusut, merawat kelembutan, tanpa mengurangi volume.
  2. Rich Creme Conditioner: conditioner untuk rambut kondisi sedang hingga tebal yang diformulasikan dengan kandungan protein keratin untuk membantu merawat kekuatan rambut dari akarnya, serta mango butter yang membantu merawat kelembutan dan serat rambut agar terhindar dari risiko kerusakan atau kemungkinan ujung rambut bercabang.

Treat (merawat); rangkaian terakhir untuk melengkapi perawatan rambut untuk memastikan hasil rambut indah terpelihara

  1. Intense Repair Hair Mask: masker rambut dengan kandungan keratin dan oat lipids yang bermanfaat untuk untuk melindungi, menutrisi, sekaligus merawat helai rambut secara optimal dan mengurangi risiko kerusakan rambut hingga 86%.
  2. CC Hair Beautifier Leave-in Spray: krim rambut multiguna yang memiliki 10 manfaat dalam 1 produk karena dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid – untuk menghidrasi rambut dan kulit kepala.

“Duologi menggunakan bahan-bahan biodegradable yang aman untuk rambut serta menggabungkan formula skincare aktif seperti niacinamide dan hyaluronic acid, untuk menghasilkan kulit kepala yang bersih dan terjaga kelembapannya, serta akar rambut yang sehat. Dengan perawatan yang tepat, rambut yang sehat dan berkilau bukan hanya sekedar impian,” terang Detya Amanda, National Product Manager, Oriflame Indonesia.

Untuk kondisi kulit dan rambut yang berbeda, rangkaian Duologi dapat dipilih berdasarkan kebutuhan personal sehingga bisa menjadi rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala versi Anda sendiri.

Setiap produk Duologi hadir dengan aroma floral khas perpaduan aromatic green dan citrus tonic, yang lembut menyegarkan yang dapat dinikmati baik pria dan wanita.

Rangkaian produk ini bisa didapatkan mulai Februari 2024 melalui konsultan independent Oriflame di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI