Inspirasi 5 OOTD Midi Dress ala Jennie BLACKPINK

Midi dress adalah gaun dengan potongan yang panjangnya berada di antara lutut dan mata kaki.

By: Risna Halidi icon Selasa, 13 Februari 2024 icon 14:08 WIB
Inspirasi 5 OOTD Midi Dress ala Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK bukan hanya cantik, tapi juga memiliki gaya busana yang menarik dan kerap tampil menawan. Seperti outfit of the day alias OOTD dengan midi dress miliknya yang bisa menjadi inspirasi berpakaian.

Midi dress adalah gaun dengan potongan yang panjangnya berada di antara lutut dan mata kaki. Midi dress cocok untuk dikenakan di berbagai acara, mulai dari acara kasual hingga acara formal.

Meski kerap tampil mengenakan rok mini hingga short pants saat di atas panggung. Tapi OOTD midi dress ala Jennie BLACKPINK tidak kalah menawan karena mampu memberikan kesan manis, seperti dirangkum berikut ini!

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hoodie Oversize ala Lisa BLACKPINK, Cocok Buat Musim Hujan

1. Midi Dress Berbahan Plisket

Potret Jennie mengenakan midi dress terlihat dalam unggahannya pada 2019 silam. Ia tampak asik bermain di taman mengenakan midi dress plisket motif floral dipadukan sandal flat dengan aksen tali spaghetti. Ia juga membiarkan sebagian rambutnya terurai sehingga tampak menawan.

2. Midi Dress Motif Tartan

Baca Juga: 5 Gaya Busana Jisoo BLACKPINK, Vest Jadi Pemanis Outfit Andalan

Perempuan bernama lengkap Jennie Kim ini tampil menawan dan sederhana dengan midi dress tartan abu-abu, dengan sedikit renda di bagian bawah dan tali berbentuk brenda sehingga mengekspos leher jenjangnya.

Namun yang menarik, Jennie memadukan outfit tersebut dengan sneakers hitam dan kaus kaki putih, sehingga tetap memberikan kesan menggemaskan.

3. Midi Dress Warna Hitam

Kali ini dalam salah satu photoshoot, perempuan berusia 28 tahun itu tampak bak penyihir cantik dengan midi dress hitam berbahan chiffon dengan detail bunga mawar putih di bagian dada.

Ia juga memadukan outfitnya dengan flat shoes hitam dan mengenakan aksesoris kalung hitam, serta membiarkan rambut coklatnya digerai.

4. Midi Dress Warna Hijau Sage

Dalam potretnya di 2020 lalu, perempuan kelahiran Cheongdam-dong, 16 Januari 1996 ini tampil anggun bermain di taman dengan outfit midi dress hijau sage lengan pendek, dengan kerah membentuk V-neck.

Gaun ini juga memberikan detail pita di bagian pinggang depan. Jennie semakin manis, karena memadukan outfitnya dengan tas rotan abu-abu dan sneakers putih yang membuatnya tetap nyaman berjalan di bebatuan.

5. Midi Dress dan Blazer

Saat bepergian ke Eropa di musim dingin, Jennie memberikan tampilan yang menawan dengan memadukan midi dress putih renda sebagai inner, dipadukan blazer hitam sebagai outer.

Ia juga mengenakan stoking hitam dan sneaker putih, sehingga OOTD midi dress Jennie BLACKPINK memberikan kesan monokrom dengan latar kota di salah satu negara Eropa.

Baca Juga: Menyambangi Destinasi Fashion Bergaya Jepang di Sini, Ada Koleksi Carlyn Bag yang Dipopulerkan Jennie Blackpink Lho!

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI